monokrom

beberapa hari lalu saya ngobrol dengan 2 teman saya, topik nya tentang selingkuh, panjang lebar kami saling beradu pendapat, sampai lah kami di ujung…
Saya : “jadi kenapa lu gak selingkuh?”
Teman 1 : “kenapa ya….kayaknya sih gue udah cukup nyaman sama keadaan gue sekarang, kenapa harus repot2 bertaruh untuk kondisi lain yang gue gak ngerti gimana, harus nyesuain lagi, sukur2 cocok, udahlah ngorbanin segala macem, endingnya ntar malah jelek…kadang ada sih tergoda gitu ya, gimana ‘rasanya’ orang lain, tapi ya itu…”
Teman 1 : “kalo elu? ”
Teman 2 : “gue percaya Tuhan sik…dibilang g boleh ya g usah dilakuin ”
Teman 1 : “halahh…g ada yang mao sama elu aja bilangnya Tuhan…hueuheheu ”
Teman 2 : “ho oh..kalo yang godain Dude Herlino…lumer juga kali gua ya…..”
Teman 1 & Saya : “%$%@&^@*”
Teman 1 : “kalo elu kenapa?”
Saya : “……hah….g selingkuh..ya gak selingkuh aja..titik”
Teman 2 : “dasar monokrom!”

Hidup itu pilihan…benar bukan?
Pergunakan baik2 pilihan itu..:D

Leave a Reply

