monokrom

beberapa hari lalu saya ngobrol dengan 2 teman saya, topik nya tentang selingkuh, panjang lebar kami saling beradu pendapat, sampai lah kami di ujung…
Saya : “jadi kenapa lu gak selingkuh?”
Teman 1 : “kenapa ya….kayaknya sih gue udah cukup nyaman sama keadaan gue sekarang, kenapa harus repot2 bertaruh untuk kondisi lain yang gue gak ngerti gimana, harus nyesuain lagi, sukur2 cocok, udahlah ngorbanin segala macem, endingnya ntar malah jelek…kadang ada sih tergoda gitu ya, gimana ‘rasanya’ orang lain, tapi ya itu…”
Teman 1 : “kalo elu? ”
Teman 2 : “gue percaya Tuhan sik…dibilang g boleh ya g usah dilakuin ”
Teman 1 : “halahh…g ada yang mao sama elu aja bilangnya Tuhan…hueuheheu ”
Teman 2 : “ho oh..kalo yang godain Dude Herlino…lumer juga kali gua ya…..”
Teman 1 & Saya : “%$%@&^@*”
Teman 1 : “kalo elu kenapa?”
Saya : “……hah….g selingkuh..ya gak selingkuh aja..titik”
Teman 2 : “dasar monokrom!”

Hidup itu pilihan…benar bukan?
Pergunakan baik2 pilihan itu..:D

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: