pertanyaan pertanyaan sering

Cara baca tulisan ini:

A. 3 pertanyaan terbanyak akan diurutkan descending agar ceritanya klimaks
B. 1 penanya disini diwakili oleh 1000 responden (..auw..indikasi megaloman-kah ini??)
C. kata2 dalam kurung() adalah hanya ada dalam pikiran saya semata tidak diungkapkan secara lisan kepada penanya  demi keselamatan jiwa saya
D. cerita ini nyata adanya, tapi karena disampaikan dalam bahasa yang lebay, maaf jika hasilnya terlalu garing

Posisi 3 :

Penanya 1 : “Kenapa dari dulu lu kurus mulu sih, segitu2 aja, jelek ah rata gitu, cacingan ya? ato punya penyakit?…do some excersice deh trus makan2&minum2 yang bergizi tinggi….”

Wiwi: (ohhh pasti kayak gini perasaan Manoha** waktu press conference trus ditanya2 and direaksiin orang kemaren…)

Jawaban standar: iya nih…bukan cacing lagi kali ya..naga-an…
Jawaban lagi narsis: ouw…ini body model bokkkk…
Jawaban lagi dimasukin ati: iya ya..bantuin donk, apa harus direndem minyak tanah dulu biar bisa geboy meri kayak A*** Kasih gitu…

——————————————————————————————————————-
Posisi 2 :

Penanya 1 :”Freelance programmer analyst apaan sih wi?”
wiwi
: (freelance=kadang gak punya duit, kadang punya duit)
Jawaban standar: ya…hmmmm..enggg….kerja lah

Penanya 2 : “Programmer ngapain sih wi?”
Jawaban standar: ya…hmmmm..enggg…kerja lah

——————————————————————————————————————-
Posisi 1 :

Penanya 1 : “Napa lu gak punya facebook?”
wiwi: (takut terkenal)
Jawaban : iya nih, males aja ngurusnya, bales2an comment doank gitu, blom suka ah..nanti2 kali ya”

Penanya 2 : “Punya facebook wi?”
wiwi: (gak ada pertanyaan laen apa? misalnya : “kenapa sih lu keren wi?”)
Jawaban : belum…gak mau..(sengaja suaranya dikecilkan dan bernada memelas agar tema itu tidak ditanyakan lagi, tapi rupanya para penanya tidak sadar…)

Penanya 3 : “Blum punya facebook juga wi?” (sambil menatap dalam2)
wiwi: (menatap balik dengan tatapan kosong)
jawaban : –
Penanya 3 : “…Ya udah deh, aku bikinin ya..” (sambil menatap penuh iba dan menyentuh pundak wiwi)
15 menit kemudian saat user facebook nya udah jadi, wiwi makin tak mampu berkata-kata…

ini foto yang diupload buat profile image….hik hik

Wiwi dan wiwi kecil :(

Wiwi dan wiwi kecil 😦

——————————————————————————————————————–
Kesimpulan : akhirnya saya resmi sebagai jamaah fesbukiyah

Advertisements

2 Comments (+add yours?)

  1. Acy Roesman
    Jun 09, 2009 @ 11:54:05

    hahaha…akhirnaa…kamu punya fesbuk juga wi? bagus lah..fesbuk new comer yak! met berfesbuk ria ya…n aku seneng ajah aku termasuk orang yang kamu sebut ‘melontarkan pertanyaan sering’ hahaha..
    keep on writing sist,..u have a nice blog here! 🙂
    luuvviii uuuuu ^,^

    Reply

    • wigati10
      Jun 10, 2009 @ 04:53:23

      makasih ci…makasih..(sesenggukan)…add aku yah…aku cakep kok di futu fb, udah pake photoshop :D…luv u more sist…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: