Dora di Planet Crypton

Berangkat offline hari itu saya bawa backpack+peta+botol aer minum dengan riang gembira, Dora wannabe deh pokonya. Setelah muter2 liat pameran+silaturrahmi+beli buku, terdamparlah saya di Food Court sebuah mall baru.
Food courtnya asik, ada live musicnya, nyantap makanan pas lagi laper sambil dengerin lagu2 mellow punya Afgan, Audi, Reza, duhhh saya seneng dan terharu banget deh(love is in the air yaw :D)…
..tapi pas break..
Di jajaran saya duduk,ada mbak2+temennya lagi ngutak ngatik hape.
Mbak1 : “keren yah”
Mbak2 : “iye donk..tapi sebel gw, gara2 tuh hp lama ilang fesbuk gw juga ilang”
Mbak1 : “hah?emang iya?”
Mbak2 : “iya donk, kan gw simpen passwordnya disitu”
Saya : (hampir kesedek dengernya)
Mbak1 : “gak lah..coba lu ke warnet, pasti bisa deh”
Mbak2 : “oo..nah, kalo dari hape lu bisa gak”
Mbak1 : “ya gak lah, kan gua gak tau password elu”
Saya : (bener2 kesedek)
….
Mbak2 : “gw ke toilet dulu”
…ada bunyi kresek2…saya noleh..tuh mbak lagi beres2 masukin bawaanya ke tas..tiba2..
Mbak1 : “halo…halo..duh halllooooo…sini deh cepetan”
Mbak2 : “apaan..blom nyampe gw ke toilet nih”
Mbak1 : “hape gw yang satu lagi mana?..mana???..ilang nih..duh ilang lagi deh”
Mbak2 : “haaa..kan gw bawa nih,hape gw lowbat,makanya gw pinjem..nah lu barusan telp ke no siapa coba?”
Mbak212 : bengong..trus…”hahaha ”
Saya kebanyakan nonton CSI: (..apaan sih mereka..hmm..jangan2 mereka lg undercover tuh, makanya bahasa+sikapnya gak dimengerti manusia biasa, agen apa ya?BIN? FBI?CIA?DEA? ato agen sunlight? ato..jangan2 mereka alien?.oh God..)

Si mbak+temannya telah pergi..tenang lagi..
Tapi itu tidak berlangsung lama sodara2…
Abis itu seorang mas2 berambut semi mohawk, dengan paku2 dimana(maksudnya, di gelang sama kalungnya) naek panggung,saya pikir wah bakal ngerock nih. Si dia bilang lagu yang akan dia nyanyikan itu tribute buat alm.michael jackson. Gak lama ada nada2 ngebeat, nah loh, gak pantes lah dandan semi punk kok lagunya ngebeat gitu. Si mas mulai goyang2, “hey pretty baby with the high heels on…” lalalilidungdung…
oh lagu The Way You Make Me Feel..penonton melongo, panggung bergoyang, microphone berputar, si mas mulai nge-dance, tapinya kayak dance-nya alm.Chrisye (minimalis banget maksudnya)…hiks hiks…
udah??belum..
sampe di chorus..si mas yang medok itu melengking kuat2..”de wey yu mek mi fillll”…yaelah massss..

..Saya pegang meja erat2..Do’oh..ini dimana sih yaa..masih di bumi kan?..bukan di planet crypton kan?..kok orangnya aneh2 gini sih..

4 Comments (+add yours?)

  1. endra
    Aug 01, 2009 @ 05:48:00

    mang dibumi orang nya udah pada aneh…..
    hehehehehe…….
    salam cinta damai…

    Reply

  2. Den Mas
    Aug 25, 2009 @ 08:11:39

    pegawai 1 : “Mas, saya buatin facebook dunk.”
    pegawai 2 : “OK, Mbak. emailnya apa?”
    pegawai 1 : “blabla@blabla.com”
    ….
    pegawai 2 : “Wah, nggak bisa mbak. Udah pernah dipake
    ndaptar yah?”
    pegawai 1 : “Iya, tapi di komputer sana, bukan di komputer sini.”

    Reply

Leave a Reply

