FGD Expo Indonesia 2009+International Education Expo 2009+Transformer 2 = perfect :D

FGD Expo 2009, di klaim sebagai pameran desain grafi terbesar di Asia Tenggara, ada 80 exbihitor di pameran itu. Berlangsung 30Juli-2Agustus di Hall A&B, JCC. Di Hall sebelahnya, Room Merak, ada juga pameran International Education Expo, 1-2Agustus, ada sekolah&universitas dari USA, Eropa, Asia dan Australia. Nah hubungannya dengan Transformer 2?? 😀 begini ceritanya:

1.Ke FGDexpo
Beli tiket masuk Rp20rebu dulu.
Kesan pertama : Visitor crowded(in positive mean) dan riuh(banyak bahasa jadi satu, jadinya kyk lebah :D).

Kesan kedua : Ini pameran design apa mesin yah?? Saya taunya kalo nyablon kaos/baliho itu pake kayu ato stikernya di setrika. Disana saya baru tau, printer itu bisa segede gajah :D, berjajar mesin komputer+printer itu, sampai sampai hasil print nya ada di lantai. Disana juga saya baru tau, grafir besi,kayu, segala macam kertas udah ada mesinnya. Wow.
Kesan ketiga : Design yang ada di majalah/kepakai di luar negeri itu banyak juga yang buatan orang indonesia loh, wuih hebat, saya juga terkagum-kagum sama designnya.
Kesan keempat : Ada pameran foto-nya juga, walau sedikit fotonya, tapi bagus kok, beberapa bikin saya termangu(bingung, maksudnya heheh).
Kesan kelima : Packaging itu gak cuman kotak, bulet, lonjong, panjang. Banyak bentuk-bentuk ajaib. Sampai sayang ngebukanya, sayang, lucu bentuknya :D.
Kesan keenam : Saya menyesal.., iya, saya nyesel gak dari kemaren2 ke pameran itu. Keren soalnya.

2.Ke International Education Expo
Saya malu-malu, abisnya yang dateng imut2 semua. Calon masuk SMA ato masuk Kuliah, lah saya…heheh
Banyak banget sekolah yang ikut pameran ini, gak ada jumlah yg pasti, tapi rame juga disana kemaren. Anda yang berminat untuk kuliah lagi, nah lihat-lihat saja dulu disana. Mbak+Mas Consultant nya ramah-ramah tuh.

3.Keluar dari JCC jam 1 siang, laper, sekalian ke Blok M, kok mendadak ingat kalo lagi ada film Transformer 2 di 21. Ya sudah, langsung meluncur :D. Transformer yg asalnya dari game ini, saya kurang sreg dengan beberapa adegan+alur ceritanya sih tapi hebat special efek+design robot-robotnya. Saya sampai pengen punya hehehe.

Kenapa ketiganya saya bilang perfect:
Kadang, waktu saya nulis di blog atau nuangkan ide di tempat kerja atau brainstorming dengan orang lain, saya merasa gak percaya diri, takut ide itu norak, takut ngerusak image saya.
Setelah 3 itu, buat saya pribadi, itu memunculkan kesimpulan :
Just Be YOu. Free your mind, get your wildest idea, it might be awesome for the other. 😀 heheh

Tips FGDexpo:
info
-Sekali beli tiket bisa dipake keluar masuk pameran selama 4 hari itu.
-Untuk mendapatkan majalah digital printing B&B+majalah Printpack+koran Kompas+koran Media Indonesia secara gratis, anda masuk Hall B, pas ada tulisan Nursery Room, belok kiri,ada mbak2 jual map pameran, nah minta aja disitu
-Ada macem2 lomba di stand tertentu, hadiahnya lucu2
Jadwal pameran di JCC selama 2009
-Yang gak bawa kendaraan sendiri, untuk ke JCC, tinggal naek busway/bis turun di Komdak, masuk kawasan Gelora Bung Karno, naek ojek Rp 5000 ato pasang tampang memelas biar dianterin satpam (saya gitu tadi hehe)

Besok hari trahir pameran itu loh, don’t missed it :D.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: