Nama saya WIGATI

Hari ini di dokter :
Setelah memasukkan data di bagian pendaftaran, saya disuruh langsung masuk ke ruangan dokter.
DOkter : (bengong)
Saya : (ikutan bengong)
Dokter : oh..saya pikir yang mau masuk itu ibu2, habisnya namanya Wigati, hmm..nama nenek saya juga ada wigati-nya (sambil nyengir kuda)
Saya (langsung memetik pelajaran moral) : apapun profesi anda, jangan membandingkan pasien anda dengan nenek anda, it’s feel terrible hiks hiks

Jadi ingat cerita laen:

Di interview kerja 1:
Yang nginterview : Nama kamu Wigati…nama lengkap kamu Wigati
Saya : –
Yang nginterview : Wigati aja?
Saya : Wigati
Yang nginterview : 6 huruf itu saja?
Saya : iya
…(ruangan sepi)
Saya : dulu waktu sekolah, rekor nama terpendek ini pecah pak, teman saya ada yg namanya Silmi..aja, 5 huruf kan?
Yang nginterview : (nyengir)

Di interview kerja 2:
Calon bos : Nama kamu Wigati aja ya?
Saya : gak pake aja pak…WIGATI
CAlon bos : oh iya iya..artinya apa ya?
Saya : asalnya dari bahasa jawa kuno pak, artinya = baik, penting
Calon bos : oo..ya ya..dulu ya..saya punya teman namanya Asep, Asep aja gitu…
Saya : ya ya ya

Di tempat kerja :
Setelah berkali-kali membetulkan nama lengkap saya dipanggil temen seteam, akhirnya ada yg memanggil saya : Wigawati, widyawati, megati.

Dulu sekali waktu saya masih kecil, saya sudah seringkali minta agar nama saya ditambah atau dirubah, misalnya jadi : Wigati Wijaya, Wigati Sastrodiharjo, Wigati Ardhiyantie…tapi gak pernah boleh sama orangtua, soalnya nama2 di belakang itu nama2 tetangga saya 😀

14 Comments (+add yours?)

  1. guskar
    Aug 14, 2009 @ 08:36:10

    tahu nggak, kenapa saya nyasar ke blog ini.
    di google saya ngetik kata wigati, mau cari padanan kata yg pas untuk suatu artikel. Nggak ada tuh.
    ini penggalan artikel saya : sampeyan kok buru-buru amat sih. apa telepon dari desa tadi wartane wigati banget?
    eh, kok melihat ada wigati10.wordpress lsg tak klik aja.
    ditambahi 10 apa gara2 pergi ke dokter? 🙂

    Reply

  2. wigati
    Aug 14, 2009 @ 11:42:16

    hahhh…maksudnya…gus dokter yang waktu itu?! 😀 hehehe
    kenapa ada 10-nya?saya juga mood2-an ngartiinnya, kadang
    -karena 10 nilai tertinggi 😀 <-lg narsis
    -biar beken kayak ben10 <-pengen beken
    -versi aja, mungkin nt ada wigati100000 <- lg cinta rupiah
    -biar inget tanggal lahir sendiri <-waspada pikun
    -pernah bikin blog wigati tapi lupa password <-udah pikun
    loh..ini reply apa posting :D..

    Reply

  3. Den Mas
    Aug 24, 2009 @ 19:01:34

    Asli, saya baca ini langsung ngekek abis =))
    Lha kalo dulu, saya punya temen, namanya Ali. itu saja namanya, tidak ada lanjutannya. Lha akhirnya, dipanggil Ali Thok kekekek…

    terus baca komentar ini tambah ngekek, sudah bikin blog namanya wigati, tapi lupa password, trus jadi wigati 10 =))

    tapi masuk akal neh sama profesinya, wigati10 (versi), tapi bukan beta kan hehehe…

    Reply

    • wigati10
      Aug 24, 2009 @ 22:44:17

      hoalahh..salam buat Ali ya den 😀
      udah bukan beta tapi masih banyak bug, mangkane masih ndak genah ini den mas hehehe

      Reply

  4. sriwigatipujisusanti
    Nov 30, 2011 @ 17:13:10

    .may nem is wigati juga lho mbakyu…. wk.k.k.k..

    Reply

  5. wigati
    Jun 12, 2012 @ 14:48:40

    Saya Wigati juga… Wigati thok ^_^

    Reply

  6. Oyen
    Jul 03, 2013 @ 14:37:07

    kangen sama blogger satu ini, ternyata masih eksis to… sugeng siang mbak, semoga sehat selalu 🙂

    Reply

  7. kang nur
    Aug 31, 2016 @ 22:53:16

    Mbak wigati… Di mana dikau sekarang? Nyari teman bloggerku di tahun 2010 an dah pada ngilang

    Reply

    • wigati10
      Sep 02, 2016 @ 20:06:23

      Kang Nur…ndak kemana-mana :D. Oya? saya semakin jarang blogwalking, kang, mungkin teman-teman beralih media saja. Salut untuk blog mas yang terus ada (y)

      Reply

Leave a Reply

