Lovely Bubu

Hey guys,
wuihhh badan gak sehat bikin saya garing šŸ˜€ (moga anda sehat selalu deh),
bukti kegaringan saya adalah, saya baru sempet liat pemenang Bubu Award v.6…anda sudah lihat??..ihhh saya emang jadi garing hehehe

Berikut pemenang Bubu Awards V.06

Dari 15 pemenang itu yang paling saya suka(semua saya suka sih) adalah AyoFoto dan Olie
Ayofoto itu saya suka karena konsepnya sharing, sama serunya kayak Cerpenista ya šŸ˜‰
Olie saya suka karena dia perempuan (kayak saya :D) dan berkembang dari blog, saya pikir dia contoh yg bagus buat perempuan Indonesia, pake inet jangan cmn fesbuk-an aja yuk hehehe
Tapi benang merahnya apa ya?…sampe mereka punya konsep kreatif terus jadi ‘laris’ monetisasi-nya gitu? Apa karena mereka konsisten? jadi punya ciri khas? trus bisa spesifik di bidangnya?

Advertisements

2 Comments (+add yours?)

  1. Dibya Pradana
    Aug 08, 2009 @ 03:03:55

    wah, trima kasih sudah menulis opini menyenangkan mengenai ayofoto.com šŸ™‚

    salam
    Dibya
    Founder

    Reply

    • wigati10
      Aug 08, 2009 @ 05:56:11

      :D…terimakasih kembali sudah mampir…
      saya kira semua sepakat kalo ayofoto emang keren kok mas heheh
      go indonesia!sukses ayofoto!

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: