Saya memang brilian

Judul-nya menggambarkan saya yang narsis?..bukan sodara 😀
Anda pasti tau idiom
Watch your thought, they become words.
Watch your words, they become action.
Watch your action, they become habits.
Watch your habits, they become character

Saya sedang mempraktekkannya loh, tapi jumat pahing kemaren membuat saya sadar, itu adalah hal sulitss sekalihh, mohon dukungannya.
Saya berangkat, hari itu gak jadi Dora, karena harus ketemuan teman baru, jadi agak rapih dikit.<- ada kok sebagian kecil karakter saya sebagai orang rapi 😀
Tapi effortnya saya jadi telat deh, malah buru2, langsung menuju ojek, tapi kok ngerasa gak kumplit yah, aduk2 tas…ah ternyata dompet ketinggalan..balik lagi…
Ok, dompet dah kepegang, jalan lagi, kok kakinya gak enak…nunduk…aduhhh…kenapa jadi pake sendal jepit…balik lagi..
Pake sepatu, kunci pager..naek ojek lagi..kayaknya ada yg gak beres..raba saku…arghhh…kunci kebawa, gimana orang rumah bisa masuk nt?…
Itu tukang ojek udah nutup muka aja pas saya ke3 kalinya masuk rumah…hehehe <- bad action, pasti dia takjub gimana saya bisa survive selama hidup ini
Akhirnya ketemuan teman baru dengan selamat. Ada 2 tempat yang mau kita kunjungin. Ke tempat pertama, ngobrol punya ngobrol dengan teman baru yang laen, i am definitely bukan partner yang mereka mau. that's okay setidaknya ngobrolnya nambah wawasan 🙂 <- saya udah keliatan baik kan ? 😀
Karena kelamaan ngobrol, akhirnya kita telat ke tempat yg kedua, tapi harus makan siang dulu, mungkin karena terburu2 teman baru yang laen pesennya sup & ayam goreng, saya?? begitu lihat ada kepiting di menunya, saya langsung pesan tuh, gak mikir bakal bikin yg laen nunggu <- ya makan kepiting di tengah buru2 emang brilian 😀
Ke tempat kedua, kenalan dengan teman baru lagi, "saya panggil anda siapa?", padahal saya jelas2 megang map kertas dengan tulisan gede nama saya,
saya : "Britney" sambil nyengir manis
Bapak teman baru :…
Saya : nunduk <- makanya, “just be u” itu bagus, tapi harus liat karakter orang lain juga
tapi agak lama dia bilang “jangan britney, jodie aja..kayak jodie foster, pinter tuh :D…”
Saya : leganyaaaa..:D
Waktunya pulang..saya naek angkutan pemersatu bangsa, penyehat jantung, penguat tangan, bermanuver canggih..iya kopaja tercinta..Di sebelah saya duduk ibu2, gak lama setelah pengamen naek turun,
Ibu2 : nyolek pengamen yg baru selesai nyanyi… “Saya boleh tuker receh gak?”
Pengamen : bingung, tapi.. “oh boleh bu”
Ibu2 : “saya pengen ngasih pengamen yg laen juga” sambil noleh ke arah saya
Pengamen : nyengir… “wah ibu baek”… noleh ke saya “ibu juga mau?”
Saya : ouw..love is in the air..”boleh”
Jadi kita bertiga asik ngitung numpuk2 koin receh, serasa maen poker kayak di film2 itu deh.

Oke sodara, tergambar sudah karakter acak adut saya, mohon doa-nya agar saya cepat baek ya 😀

8 Comments (+add yours?)

  1. fathin
    Aug 08, 2009 @ 19:36:54

    ha.ha…ha…
    aku baca artikelmu .. trus ikut2an bolak balik scroll down – scroll up, baca lagi..lagi bacanya.. trus ulang lagi..
    intinya apaan ya ?? he..he..he..
    dari tukang ojek hingga pengamen, dan ibu2..
    itu ya temen2 barunya…

    btw,
    nice article,
    salam persahabatan
    tak tunggu komen bingungnya di blogku ya.. 🙂
    thanks

    Reply

    • wigati10
      Aug 08, 2009 @ 23:57:39

      …he eh aku aja bingung mas :D, tadinya niatnya mo minta masukan buat ngebenerin karakter, ngerasanya kok aku ancur banget gitu loh mas…tapi abis di post kok gitu ya isinya heheh…
      makasih buat waktunya scroll2 :D, aku membalasnya dengan membaca abis blog mu mas…;D…salam blog manis…
      nt sering2 mampir meskipun bingung ya mas hehehe

      Reply

  2. Zippy
    Aug 09, 2009 @ 04:28:58

    Kenapa balik..???
    Hmmm, pake sandal jepit sekarang modis lo, wkwkwkkwwk…..
    Btw, salam kenal…

    Mampir2 yah… 🙂

    Reply

    • wigati10
      Aug 09, 2009 @ 07:55:40

      heheh..gak pede mas, abisnya sendal jepit nya udah ndak karu2an bentuk+warnane 😀 (kayaknya ketuker di mesjid)..wehh..malah nggosip :D..
      lagian masa atasnya udah rapih cakep kok bawahnya kiwir2 japitan wkwkwk
      oke mas..salam blog manis…tq dah mampir yah…

      Reply

  3. Cuma
    Aug 09, 2009 @ 08:42:23

    haha salut deh memang brilian 😀

    Reply

    • wigati10
      Aug 09, 2009 @ 09:03:55

      wahh..over estimate mas derby, liat judulnya sih ‘cumaini’ tapi keren ternyata 😀
      sukses ya mas,
      makasih banyak dah mampir heheh
      salam…

      Reply

  4. Den Mas
    Aug 24, 2009 @ 19:09:00

    jadi agak rapih dikit << percaya dan yakin. maklum programmer, yang penting masalah koding teratasi. Penampilan nggak masalah, yang penting bisa apa 😀

    Jadi kita bertiga asik ngitung numpuk2 koin receh, serasa maen poker kayak di film2 itu deh. << bisa bayangin, apalagi dalam kopaja hehehe…

    salam kenal ya jeng, semoga bisa belajar java 🙂

    (nice blog, nice posts, nice expression. Pasti sudah bosen koding kekekek… sama kek saya)

    Reply

    • wigati10
      Aug 24, 2009 @ 22:54:31

      wuihh..master PHP, pasti gampang belajar java den 😉
      nice blog??? matur nuwun den mas..ini ndak ada apa2nya dibanding blog sampeyan, saya sampe bolak balik bacanya 😀 mantab….

      Reply

Leave a Reply

