Bicara 13 menit

Saya sudah 13 menit berkeluh kesah di depan teman lama saya, menceritakan bagaimana saya mungkin sedang ada di titik nadir. Setelah selesai..
Teman lama saya = “don’t underestimate your power
..itu saja…solusinya..
satu kalimat itu saja..
Dan sekarang setelah berjam-jam, saya masih memikirkannya…4 kata itu saja ternyata 😀

6 Comments (+add yours?)

  1. Awai
    Aug 12, 2009 @ 18:06:11

    Maksudnya, kamu itu sebenarnya punya kekuatan dan kemampuan untuk menangani masalah yang kamu hadapi, kamu dituntut untuk lebih mandiri dalam menghadapinya,, dan semua itu adalah ujian dari Allah untuk penaikan derajat seseorang..
    Don’t give up, I’m sure that you can do it..
    Just be positive with whatever..
    Keep smile..

    Reply

    • wigati10
      Aug 13, 2009 @ 02:57:09

      iyah makasih..bener banget mas..
      yang susah tuh, harus selalu inget kalo harus begitu 😀
      makasih lagi dah mampir ya mas…

      Reply

  2. thepenks
    Aug 13, 2009 @ 17:52:41

    tabah dan pasrah.. semua masalah pasti ada solusinya..

    Reply

  3. guskar
    Aug 14, 2009 @ 04:20:40

    lekum,

    4 kata masih terlalu banyak mbak… 🙂 🙂
    saya pernah ngasih “solusi” ke pasien saya cuma dng satu kata : sudah?

    Reply

Leave a Reply

