Fitnah saya

Fitnah-fitnah saya :
Hari ini
Saya harus ke depok. Kemaren2 semua udah saya manage.
Siapin backpack <- tapi terus dipinjem adek, Ok, saya pake backpack jadul suwek2 (udah ditutupin pake banyak pin)
Siapin jaket <- mendung 2 hari ini
Siapin sepatu <- dijemur, tapi terus ada kucing kurang kerjaan, nyenggol tuh sepatu sampe nyemplung got, Ok, saya pake sneaker jadul, masa naek bis Deborah pake high heels.
Taraaa…siap berangkat:D
…..
singkat cerita saya mampir di toko buku, ehh..buku Eragon ada diskon..masuk..beli..
Mas Kasir : ada kartu pelajar?? sedang ada program diskon pelajar…
Saya : celingukan…otak kanan saya terbirit2 menganalisa :
– masnya gak rabun dekat, cuman saya di antrian kasir
– apa jangan2 saya dikira gembel???
– saya dikira pelajar…cihuyyy..
Pelajaran moral : fitnah selaen lebih kejam dari membunuh, membuat saya merasa lebih muda 30 tahun ..loh šŸ˜€

2 hari lalu
Lagi nunggu ojek di blok sebelah.
Ibu2 naek mio senyum2 dari jauh…
Ibu mio : “bu Nita, apa kabar?? assamualaikum…”
saya melongo
Ibu2 mio : “bu mo ramadhan ya, anak2 libur donk yah ngaji TPA…blabla” (ngomongnya cepet banget)
Ibu2 mio siap2 mo pergi..tapi..”oh iya bu..saya belum bayar SPP..3 bulan bu..berapa ya 250 ya”(sambil buka dompet)
Saya : “bu, sa..”
Ibu2 mio : “aduh maap bu, uangnya di rumah, nanti deh saya ke mesjid ya, assalamualikum, ihhh makin cantik aja bu Nita” pergi sambil nyolek saya
Pelajaran moral : difitnah selaen jadi penggugur dosa, ternyata bikin saya nyaris terima uang kaget šŸ˜€

Di depan rumah, lagi nyangkul taman
Mas sales : “mbak..mbak…ibu ada?”
Saya : celingukan…tapi terus nyadar..saya dikira pembantu sama si mas sales..
Mas sales maksa : “dek..dek..ibunya lagi ada di rumah gak?” <- perhatikan kata "dek" sekarang saya dikira pembantu yg masih anak2
Pelajaran moral : fitnah selaen penguji mental, saya jadi yakin saya lebih jago akting dari Mano****

Di kantor baru
Maen masuk dengan pede-nya
Satpam : “neng..neng..sini”
Saya : –
Satpam : “yang laen udah pada apel upacara, sini aja dulu, daripada diomelin telat, bilang aja tadi abis disuruh fotocopy gitu”
Pelajaran moral : biar gak difitnah, hari pertama kerja jangan pake baju item putih, nt dikira anak praktek kerja ato malah OB

Jangan memfitnah. Fitnah jelas tidak baik untuk kesehatan jiwa.
well..ada yang mau fitnah saya mirip Inneke Koesherawati ??:D…tuh kannn..

8 Comments (+add yours?)

  1. D3pd
    Aug 14, 2009 @ 14:05:30

    Maen masuk dengan “pede”-nya,
    Untungnya saya tidak menyukai yang namanya fitnah dan untungnya lagi saya kepedean kalau untuk difitnah, ^_^…V salam D3pd

    Reply

  2. endra
    Aug 15, 2009 @ 06:10:43

    semoga aku mampu selalu menjauh,
    dari di fitnah dan memfitnah…
    salam persahabatan selalu šŸ™‚

    Reply

    • wigati10
      Aug 15, 2009 @ 07:26:23

      amin…puisinya makin ‘berat’ aja mas..keren..
      eh, ini bukan fitnah loh..kan kita sahabat šŸ˜€

      Reply

  3. Den Mas
    Aug 24, 2009 @ 19:27:06

    sebenernya saya mau fitnah, bu guru, ajarin saya nulis yang lucu2 dunk kekekek…

    Reply

  4. muamdisini
    Aug 25, 2009 @ 14:38:41

    semoga saya mampir tidak membawa fitnah…
    hehehe…..
    ada yah fitnah yang baik?…

    salam kenal

    Reply

    • wigati10
      Aug 26, 2009 @ 04:33:42

      šŸ˜€ insyaallah ndak fitnah mas heheh
      Fitnah menurut KBBI : “perkataan bohong atau tanpa berdasarkan kebenaran yg disebarkan dng maksud menjelekkan orang (spt menodai nama baik, merugikan kehormatan orang)”
      harusnya sih ndak ada yg baek yah :D,
      Kenapa posting berjudul begini??saya pengen liat sesuatu dari sisi yg berbeda mas, terutama hal yg buruk..heheh
      Semoga Allah meindungi kita dari keburukan makhlukNya.

      Reply

Leave a Reply

