Selamat ulang tahun Indonesia

ultah 64nya RI
Advertisements

4 Comments (+add yours?)

  1. Zizima
    Aug 19, 2009 @ 08:00:29

    Salam kenal yaa,,,
    Fotonya jadi bikin inget waktu ikutan karnaval rame-ramenya zaman SD.

    Event satu tahun sekali yang bikin kangen ^^

    Reply

  2. wigati
    Aug 19, 2009 @ 10:26:51

    salam kenal juga ^_^
    Iya nih, ternyata pas udah gede gini tetep aja harus ikut karnaval.
    Kangen even ini? kesini aja taun depan, kita seru2an bareng 😀

    Reply

  3. Zizima
    Aug 25, 2009 @ 03:57:13

    Boleh-boleh maen-maen kesana.. biar rame,,
    di tempatku kalo agustusan musti upacara,, meski bajunya yang dipakai ngasal banget, hehe..

    Reply

    • wigati10
      Aug 25, 2009 @ 07:33:11

      iya ya..disini juga ngasal, habis upacara biasanya lanjut jalan santai, ya santai bener sebaju2nya, berdiri berbaris sih tapi pas pidato pada minum lah, minta permen…cuman pas hormat bendera aja kusyuk :D…

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: