Memunguti senyum

Tidak perlu cenayang untuk membaca perasaannya, dia sedang jengkel, itu pasti. Dahinya berkerut-kerut, ujung bibirnya tertarik kebawah, wajah cantiknya jadi gak simetris. Tapi saya tidak akan repot2 bertanya sebabnya, saya mengenalnya, pada waktunya dia akan bercerita.
Saya cuma bisa…..”senyumnya jatuh dimana tadi?”
Dia = “hah..apa?”
Saya = “senyummu…kemana?..gak keliatan dari tadi..”
Dia = ….(bengong)…(narik nafas panjang)…(berdecak jengkel)…”jalan aja yuk”..
Dan yup, disinilah saya, menemani memunguti senyumnya, yang biasanya memang merekah di tempat2 tertentu.
..Btw, anda sudah senyum belum hari ini? πŸ™‚

12 Comments (+add yours?)

  1. m4stono
    Aug 24, 2009 @ 16:32:11

    asal jgn senyum2 sendiri ama tiang listrik yah…..wakakak…btw salam kenal…..

    Reply

    • wigati10
      Aug 24, 2009 @ 23:15:18

      ya wes, ngajak mastono jadi kita senyum2 bareng2 ke tiang listrik πŸ™‚ hehehe
      salam kenal juga mas

      Reply

  2. Den Mas
    Aug 24, 2009 @ 18:30:47

    (ikut mencari2 senyum yang jatuh πŸ™‚ )

    Reply

  3. Den Mas
    Aug 24, 2009 @ 18:31:36

    wuih, pertamax ya?

    Reply

  4. Den Mas
    Aug 24, 2009 @ 19:40:58

    Saya link ke blogroll ya jeng, semoga bisa menjalin silaturrahim
    http://gaweanu.wordpress.com/silaturrahim/

    terima kasih sudah diajari menulis hari ini dan kemarin2 πŸ™‚

    Reply

  5. guskar
    Aug 25, 2009 @ 00:57:13

    baca postinganmu ini saja sdh membuat diriku senyum2 wig..
    memunguti senyum… unik nian dua kata ini…
    ocey deh, saya akan punguti senyum2 yg jatuh… untuk saya berikan kepada org2 yg susah tersenyum…
    indah benar dunia ini ya, ketika berhiaskan senyuman di mana-mana…
    πŸ˜€ <— barusan saya pungut satu…

    Reply

    • wigati
      Aug 25, 2009 @ 07:20:40

      tenane kok gus, senyum ikhlas itu bikin orang makin ganteng/ayu kan…apalagi diniatin ngasih ke orang susah, wes tah lah guskar manteb … πŸ™‚ <- senyum(anak) pungut

      Reply

  6. musafir
    Aug 30, 2009 @ 01:13:19

    Dimana kau temukan kata-kata itu..
    Keren abis.

    Salam

    Reply

    • wigati10
      Aug 30, 2009 @ 09:31:53

      di wajah-wajah teduh berhiaskan senyum ikhlas mas
      yang keren itu yang bikin senyum, iya kan..:)
      salam kembali…:D

      Reply

Leave a Reply

