Ayam Atletis

Saya + Cooking = Bad Idea, semua teman tau itu :D.
Tapi di ramadhan kali ini saya bertekad bulad akan meruntuhkan mitos tersebut 😀 heheh
Dan inilah hasil sementara :

1-0
Ibu tetangga jadi tester, nyicip masakan saya, ayam kecap.
Saya = “nah nih bu, silahkan cicipin, kurang apa” <-berbinar bangga bisa jadi juga masakannya
Ibu = "….hmmm…bumbunya sih udah pas, cuman ini loh mbak, ayamnya kayaknya ayam atlet nih, otot kabeh ndak ada dagingnya" <- berbahasa halus, pasti nutupin malu saya
Saya = “ooo, iya, apalagi yg ibu makan itu kakinya, kaki kanan bu” <- memang malu jadi jawabnya asal
Ibu = “Loh kok bisa?”
Saya = “Ya kan kaki kanan buat bertumpu”
Ibu = “Ini kaki kiri kok, kidal kayaknya heheh”
Saya = nyengir sambil ngambilin ibu aer minum, kesian susah nelen
Ibu = “Laen kali direbus dulu sebelum digoreng ya”
Saya = oooooalah keras toh ayamnya 😀

2-0
Masak soto ayam.
Ibu tester laen = “Jeng…hadohh..ini serehnya jangan banyak2, buat apa..aduhhh”
Saya = “Makin kuning makin seger liatnya bu” <- nyengir malu
Ibu tester laen = “oalah..rasanya” <- nyengir jg, mulutnya kuning semua gara2 soto

3-0
Goreng ikan mas, heboh banget, ngehindari letupan minyak.
Ambil kesimpulan sendiri : makanya kalo biasa masak pake aer(rebus2 doang), ati2 masak pake minyak.

Saya tidak akan menyerah, alah bisa karena biasa, mati satu tumbuh seribu (bukan, bukan testernya yang mati, tapi semangat saya) 😉
Nah…ada yang berminat jadi tester? hub saya 😀 hehehe

Advertisements

6 Comments (+add yours?)

  1. guskar
    Aug 27, 2009 @ 16:59:15

    klo dilanjut lagi, sepertinya ada yg 4-0 deh. yg sederhana saja ya, coba nggoreng tempe.. ntar saya yg jd testernya… 😛

    Reply

    • wigati
      Aug 28, 2009 @ 04:18:13

      kesimpulan guskar tonjok poin banget 😀 heheh…
      tapi baiklah demi keikhlasan gus jadi tester, saya akan giat berlatih dengan semangat berapi2 :D..makasih gus

      Reply

  2. Huang
    Aug 28, 2009 @ 00:19:12

    waduh kang guskar termasuk bangsa tempe 🙂 khas Indonesia.. wkwkwkw

    Reply

    • wigati
      Aug 28, 2009 @ 04:21:57

      sudah mas huang..butuh keberanian besar loh buat jd tester saya :D, ayo..mas huang kalo gitu kebagian tahu goreng aja..hidup tahu hehehe

      Reply

  3. Pakde Cholik
    Aug 28, 2009 @ 10:09:00

    Kalau saya, ayam bukan hanya untuk lauk tetapi bisa untuk membuat logo batu bata merah. Nggak percoyo, mampiro ke blogkku nduk.
    Lagi blajar masak tho ? Ya nggak apa2, lama 2 kan pinter.
    Salam dari pakde di Surabaya.

    Reply

    • wigati10
      Aug 28, 2009 @ 10:34:01

      wah makasih undangannya, saya tak mampir..
      pakde nggedhe’no ati tenan 😉 , baiklah..baiklah..aku akan berusaha..doakan aku ya(benteng takeshi mode 😀 )
      matur nuwun pakde

      Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: