Makasih Guskar & Narablog

Siang ini iseng2 liat ‘blog stats’ wordpress, loh kok kemaren ada cari ‘refererrers click’ yg dari http://guskar.com/2009/08/27/congratz-for-narablog??? cek TKP…haaaa..saya termasuk yg terkocok menang??!!!…alhamdulillah…saya jadi celingukan..cenderung senewen, cek guskar.com lagi, cek tulisan sendiri, baca commentnya lagi (katanya kalo mengharap sesuatu dari lama terus tiba2 terwujud memang bisa bikin senewen :D). Jangankan di bidang nulis, sudah lamaaaa sekali saya tidak memenangkan apapun, termasuk yang door prize ato gosok2 bungkus deterjen :D.
Guskar & semua senior narablog, terimakasih sudah mengajari saya menulis, hadiah ini&efeknya insyallah bermanfaat besar buat saya.

10 Comments (+add yours?)

  1. Pakde Cholik
    Aug 28, 2009 @ 10:06:10

    Selamat nduk atas rejeki yang diterima, semoga barokah.
    Maju terus dengan artikel menarik dan bermanfaat lainnya.\
    Salam dari pakde di Surabaya.

    Reply

    • wigati10
      Aug 28, 2009 @ 10:30:37

      Amin, makasih pakde :D.
      Siap…ajar ke pakde ya….
      Salam balik dari ponakan pakde di Depok πŸ˜€

      Reply

  2. endra
    Aug 28, 2009 @ 22:49:11

    wah…. selamat ya….

    Reply

    • wigati10
      Aug 29, 2009 @ 07:27:10

      Saya yang terimakasih sama mas endra, diam-diam, salah satunya saya belajar nulis dari mas loh πŸ˜€

      Reply

  3. NoRLaNd
    Aug 29, 2009 @ 13:16:35

    Wah.. Selamat ya atas hadiah nay
    [bisik2] kapan2 ajarin cara nya ya.. heehaieh

    Reply

    • wigati10
      Aug 29, 2009 @ 21:17:14

      [gak bisa bisik2 asik buka puasa, pake semaphore aja y :D],
      aku ya ndak ngerti mas norland, tapi ini memang cara guru2 yang baek, ngasih murid hadiah biar semangat belajar πŸ˜‰

      Reply

  4. bibit m
    Aug 29, 2009 @ 20:39:08

    Wigati is important alias penting. Tapi apanya yg penting ya?
    Salam kenal … maap aq blm punya rmh (msh numpang di mas GusKar) … selamat ya dpt hadiah. Wassalam

    Reply

    • wigati10
      Aug 29, 2009 @ 21:21:59

      wigati selaen penting juga baek artinya mbak/mas.., mungkin terjemahnya jadi ‘yang penting baek ‘ gitu (terjemah bebas :D)
      salam kenal kembali..^_^ (eh bisa ya numpang di GusKar, saya bisa juga ndak ya? :D)
      makasih, wassalam..

      Reply

  5. guskar
    Aug 30, 2009 @ 23:52:47

    tuh kan… jd peserta kenduri yg beruntung bisa jd satu artikel… πŸ™‚
    buku cacing sdh saya kirim kemarin… smg bisa jd inspirasi dan memancing ide untuk terus menulis..

    Reply

Leave a Reply

