I Miss U but I love U

Saya naek metromini, ada banyak coret2an, yang suka “otong was here, otongSMA123” itu..mas/mbak yang suka coret2 di tempat umum, coba ya, jangan tanggung dong kerjaannya, kan habis menggambar, masih harus diwarnai, terus menggunting , melipat, menempel <- gemes banget
Di coretan itu ada puisi tapi baris paling bawah yang saya yang gak ngerti, "I Miss U but I love U".
"i miss u but i hate u" udah biasa, "i hate u but i love u" juga biasa, tapi "i miss u but i love u"??? pengalaman sedahsyat apa yang membuat penulis menyimpulkan begitu ya…:D
Dibunuh Sampai Mati
Saya lagi asik nonton, tiba tiba datang abg tetangga(taun depan dia SMP).
Dia ikut nonton = “ohhh, film ini, aku dah nonton, base on true story nih kan, tapi akhirnya penjahatnya dibunuh sampe mati tuh te” <- ekspresinya serius
Kok ada yang gak pas dengernya…saya slow motion noleh ke arah dia = "Dibunuh apa kak???"
Dia serius nonton = "Dibunuh sampe mati"
Saya nahan ngakak, kalo dibunuh gak sampai mati gimana sih caranya ya? apa dibunuh, dihidupin, dibunuh lagi, Counter Strike donk itu sih πŸ˜€

9 Comments (+add yours?)

  1. dira
    Sep 03, 2009 @ 07:26:44

    Cerita ringan yang segar…
    Salam kenal dari yg suka cerita berat-berat.. πŸ™‚

    Reply

    • wigati10
      Sep 03, 2009 @ 11:48:03

      wah salut, yang ‘berat’ mo mampir ke yg ‘enteng’2 gini, makasih mas…sebenernya miris saya lihat angkutan, miris juga liat beberapa abg kecanduan game..tapi kok jd gini ya tulisannya ???!!, ah saya belajar ke mas dira dulu ah… πŸ™‚

      Reply

  2. musafir
    Sep 03, 2009 @ 13:22:21

    I miss u….
    canda bu..:)

    Salam.

    Reply

  3. bibit m
    Sep 03, 2009 @ 14:49:33

    Ganti wae dgn “ai lap hyu puulll” ndhuk! Dan secepatnya slogan itu kita daftarken, sblm digondhol Malaysia.

    Reply

    • wigati10
      Sep 03, 2009 @ 15:08:48

      setujuh, iya bener, nanti aku tambahin slogannya mas, “made in indonesia, by indonesian” gitu, biar gak seenaknya aja maen gondhol, katanya tetangga, serumpun berdua..blabla..
      ..hmm..eh ngomong2 ini daftarnya ke mana mas? πŸ˜€ hehehe

      Reply

  4. omiyan
    Sep 03, 2009 @ 15:50:19

    hihihi terbunuh sepi kali hahaha

    Reply

  5. zipoer7
    Sep 23, 2009 @ 19:27:19

    Salam Takzim
    Wuih habis juga cerita ini kulalap tanpa air, tanks ya sudah berbagi, semoga makin sering memposting yang ringan-ringan
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

Leave a Reply

