Resolusi Fitri

Sahabat itu orang yang mirip sama kita, anda setuju?
Tapi sedekat-dekatnya sahabat kadang ada tingkahnya yang gak kita ngerti, anda pernah merasa gitu?

Dia = “Eh, udah berapa lama yah kita temenan?”sambil coret2 di kertas
Saya = “Kenapa?” jawab saya sambil mikir, pasti ada yg gak beres nih sebentar lagi
Dia = “Loh..itu bukan jawaban”
Saya = “Yeee… kau sendiri tau jawabannya”
Dia = “Hehehe..dari jaman masih pake ekor kuda yah” (aseli, saya gak suka dia bilang ekor kuda, ntah kenapa, tiap kali ada yg bilang rambutnya di ekor kuda, saya jadi kepikir kepalanya jadi…yah..****** kuda)
Dia = “Eh, ini nih ada resolusi buat kita” :->
Saya = “haaa..apaan?” gak ada angin gak ada hujan, kok resolusi sih, berat banget…
Dia = “Baca” katanya sambil menggangsurkan selembar kertas

1.Jangan bilang “apa aku bilang…kan aku udah ngingetin…” kalo salah satu dari kita ngelakuin kesalahan padahal dah diingetin.
2.Jangan sering2 sedih, sedih itu menular.
3.Minta tolong boleh, tapi harus ada tanggung jawab moral buat gak ngebebanin.
4.Boleh bohong demi kebahagiaan bersama.

Saya baca sekilas = “Kok gak esensial sih?”
Dia = “Loh ya kalo yg esensi aja harus pake diginiin ya bubar temenan kita”
Saya = “Lah terus ini buat apa?”
Dia = “Ini Resolusi Fitri, buat abis lebaran ini”
Saya = “Holllah, ya udah, trus gimana nih, pake materai?”
Dia = “Gak usah cap jempol aja”
Saya = “Emangnya BLT…eh ngemeng2 aku gak setuju sama yang no 4”
Dia = “Loh kenapa, white lies..kayak aku bilang kamu cantik..kamu jadi seneng toh”

Dia mirip siapa sih??!!..hehehe

Advertisements

30 Comments (+add yours?)

  1. thepenks
    Sep 13, 2009 @ 17:57:31

    teman maupun sahabat… ndak ada loe ndak rame….wkwkwk…

    Reply

  2. alamendah
    Sep 14, 2009 @ 00:01:31

    Sahabat bagi saya adalah (maaf) beha:
    1. Memberikan kenyamanan
    2. Menyangga biar gak jatuh
    3. Dekat di hati

    he.. he… (ngabooooor)

    Reply

  3. bibit m
    Sep 14, 2009 @ 01:07:11

    Ini jg nggak ngebenanin dirimu lho … kira2 boleh gak aq minta ongkos pulang … he3 … (kaya’ mbah Surip, mau pulang apel minta ongkos sm pacarnya) …. Ai lop hyu puuullll …

    Reply

  4. bluethunderheart
    Sep 14, 2009 @ 17:41:12

    kunjungan perdana di saat jelang berbuka puasa
    salam kenal
    salam hangat selalu

    Reply

  5. endra
    Sep 14, 2009 @ 19:57:39

    sahabat kemana loe pergi….
    lama gak ketemu sahabat newh…

    Reply

  6. D3pd
    Sep 15, 2009 @ 00:53:17

    Saya mengucapkan, mohon maaf lahir dan bathin, selamat hari raya idul fitri 1430 Hijriah, 2 minggu saya mudik ke kampung halaman tercinta, ^_^…V terima kasih sobat miss you

    Reply

  7. wigati10
    Sep 15, 2009 @ 04:21:59

    @Selamat Hari Raya 1430H, Smoga kita masih dipertemukan dengan Ramadhan lagi tahun depan

    Reply

  8. Den Mas
    Sep 15, 2009 @ 11:08:19

    Dia = โ€œLoh kenapa, white lies..kayak aku bilang kamu cantik..kamu jadi seneng tohโ€

    *ngakak guling2 =))

    Reply

  9. musafir
    Sep 15, 2009 @ 11:40:55

    Sahabat..
    Ibarat gunung..
    Akan makin terasa keindahannya saat kita memandang dari kejauhan.

    Salam.

    Reply

  10. zipoer7
    Sep 16, 2009 @ 21:26:17

    Salam Takzim
    Menulis kadang salah
    Singgah kadang tak teratur
    Inginnya melepas salah
    dengan Jarak coba ku Atur

    Minal Aโ€™idin Wal Faidzin, mohon maap lahir dan batin
    Batavus menekuk lutut

    Reply

    • wigati10
      Oct 01, 2009 @ 22:15:13

      sungkem gitu ya mas? saya maafkan, silahkan ketupat dkk dikirimkan ๐Ÿ˜€
      sama2 mohon maaf lahir batin.

      Reply

  11. muamdisini
    Sep 17, 2009 @ 09:03:21

    aku sayang sahabatku…
    tanpa mereka aku merasa tak berarti…

    salam..mohon maaf lahir dan batin yah..
    minal aidin wal faidzin…
    Selamat Idul Fitri 1430 H…

    Reply

  12. zipoer7
    Sep 19, 2009 @ 22:47:08

    ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ
    ..
    Allahuakbar 3x
    Lailahaillallohhu wallohu akbar
    Allahuakbar walillahilhamd
    ..
    Gemuruh takbir berkumandang di penjuru negeri, tanda hari raya akan tiba
    Bila ada salah kata mohon dilepaskan bila ada tutur yang ngawur mohon dilebur.
    Seluruh umat islam bermuhasabah dengan tetap berharap rindu akan RamadhonMu Ya Robb yang maha Menghidupkan lagi Maha Mematikan
    ..
    Salam Takzim 1430H

    ุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑุงู„ู„ู‡ ุฃูƒุจุฑ

    Reply

  13. Ahmad Farisi
    Sep 21, 2009 @ 11:46:51

    Assalamu โ€˜alaykumโ€ฆ halo ukhti, apa kabar? dengan tulus ikhlas saya ucapkan jg SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1430 H. Mohon maaf lahir dan batin. Taqabbalallohu minna wa minkum. Kullu am wa antum bikhairin. Maaf baru sempat berkunjung lg.

    Reply

    • wigati10
      Oct 01, 2009 @ 22:17:40

      waalaikumussalam wr wb…alhamdulillah akhi.
      Sama2 selamat idul fitri, semoga benar2 fitri kembali ๐Ÿ™‚

      Reply

  14. endra
    Sep 28, 2009 @ 22:41:10

    ingin menyapa kembali setelah sejenak pergi…… ๐Ÿ™‚

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: