bukan puisi, ini deklarasi

..
……
aku mencintaimu
….

    itu saja,
    tapi kok selalu menggetarkan ya

    * dedicated to lula 😀

    Advertisements

12 Comments (+add yours?)

  1. pemula09
    Oct 03, 2009 @ 20:57:31

    ya ia……… kan kata itu yg sllu terucap ma kita, dan juga ada dalam benak kita pa lagi dihati itu selalu ada kata soal cinta

    Reply

  2. guskar
    Oct 05, 2009 @ 08:50:24

    dahsyat…. mengatakan cinta sll menggetarkan

    Reply

    • wigati10
      Oct 06, 2009 @ 06:07:36

      huhuhu..susahnya bikin puisi cinta gus, udah baca segala macem, ngebayangin segala macem, gak bisa puitis juga tuh 😀

      Reply

  3. musafir
    Oct 09, 2009 @ 21:37:50

    ehm…..:)

    Reply

  4. endra
    Oct 10, 2009 @ 22:24:27

    dag dig dug………
    selanjutnya biasa saja….

    Reply

  5. Achmad
    Nov 03, 2009 @ 10:31:24

    Memang menggetarkan, setelah itu biasa aja. Tapi kalau cinta pada Rosul kata Bimbo, memang bergetar sampai sekarang.

    Reply

  6. wigati10
    Nov 03, 2009 @ 16:14:21

    Cinta yang universal ini harus dipupuk, dijaga agar bisa selalu bergetar, apalagi untuk junjungan Mulia nan Agung, Rasulullah SAW, ya mas. Terimakasih sudah mengingatkan. 🙂

    Reply

    • Achmad
      Nov 10, 2009 @ 15:27:40

      Trims balek tanggapanya, padahal kita gak tau wajah Rosul kita, dan jarak udah ribuan taun. Kok bisa ya?????

      Reply

      • wigati
        Nov 10, 2009 @ 16:25:48

        wah, aku juga ndak tau pasti e mas, soalnya cinta ku masih pasang surut :D. Mungkinkah karena beliau cintanya ikhlas sama umatnya, makanya abadi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: