Gaul

Tokoh cerita :
mbak Linda = 19 tahun, asli Brebes, mbak yang bantu-bantu di rumah saya.
saya = majikan yang baik dan benar. 😀
nokia N95 = hape baru linda
nokia 2600 = hape saya

Kronologis cerita :
Juni
linda = “Bu..engg..mau beli ipot, boleh?”
saya = “Ipot?”
linda = “Itu yang kyk hape gaul tapi cuman bisa dengerin musik”
saya = “ooooo…ipod?”
linda = ngangguk ngangguk seneng
saya = “Yo wes, yang abal2 aja tapi”

Akhir Oktober
linda = “Bu..hape esia saya itu kan rusak”
saya = “..rusak lagi?”
linda = “Trus kan ipot saya juga di minta adek saya”
saya = “Iya..trus…?”
linda = “Saya mau beli hape lagi aja boleh? majikan mbak yang di blok pojok itu mau jual hape bekasnya, cuman 600 ribu”
saya = “ooo”
linda = “Gaul loh buk, kalau telp bisa ada videonya jadi ngomongnya madep depan, gak gini” katanya sambil nempelin ulekan ,yang dari tadi dia pegang, ke telinganya
saya = “hahhhh..ada videocall nya? merk apa?”
linda = “Nokia, buatan cina katanya”
saya curiga itu hape BM palsu, yang merk nya NOKLA itu loh, saya cerita tapi kayaknya linda sudah jatuh cinta, jadi ya saya iya saja.

Awal November
linda mencet2 hp nya = “bu…ini kok gak bisa masukin no telp ya?”

Masih awal November
linda mencet2 ipod abal2nya= “bu…kalau mau ada masukin lagu2 ke hp gimana?”

Masih November
linda mencet2 kepalanya= “bu…duhh ini kok jadi bahasa cina semua tulisannya”

    😀 Gaul oh Gaul
18 Comments (+add yours?)

  1. Cahya
    Nov 05, 2009 @ 05:21:26

    Ha ha, bacanya jadi seperti bercermin sendiri 😀

    Reply

    • wigati10
      Nov 05, 2009 @ 15:20:31

      :D, kejadiannya sama?…ini mas, saya tadinya ngetawain linda tapi saya inget2 lagi, kyknya saya jg pernah sok2 gaul. hehehe.

      Reply

  2. endra
    Nov 05, 2009 @ 22:11:13

    aku gaul gak ya….
    ngmong – ngomong soal HP aku gak pernah beruntung pasti rusak melulu…..
    daripada pusing sekarang pake hp caman purba aja hahaha….

    Reply

    • wigati10
      Nov 06, 2009 @ 18:31:43

      hehehe..kalo liat dari hape nya sih bukan anak gaul ya mas..tapi anak pejabat (pemuda jaman batu) :D…

      Reply

  3. zipoer7
    Nov 06, 2009 @ 09:53:38

    Salam Takzim
    Bener bener gaul tuh pembokat
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

    • wigati10
      Nov 06, 2009 @ 18:33:03

      itu loh mas, gimana ya didik yg bener, gaul sih gpp asal jadi baik , takutnya malah boros, hambur2 buat gak perlu..(eh ini juga termasuk ngedidik diri saya sendiri 😀 )
      salam…

      Reply

  4. NoRLaNd
    Nov 07, 2009 @ 17:06:08

    Gaul ato katrok ne… heheh…

    Reply

  5. sakurata
    Nov 10, 2009 @ 22:06:56

    wah Saya malah nggak tahu apa itu ipod, HP 3G, apalagi Blackberry. Dari jaman dahulu, bagi Saya HP adalah telepon yang bisa dibawa kemana-mana, bisa untuk melakukan dan menerima telpon + sms… that’s enough ! he he he

    Reply

  6. endra
    Nov 12, 2009 @ 22:06:26

    ku tebar senyum kembali 🙂

    Reply

  7. muamdisini
    Nov 15, 2009 @ 16:01:26

    gaul atau korban mode tuh…
    kasihan loh orang-orang yang seperti itu, menjadi korban apa yang namanya tren, hal itu yang menjadikannya sasaran empuk berbagai macam penipuan…

    bukannya gaul malah ketimpa sial…
    hehehe

    Reply

  8. griestibe
    Dec 13, 2009 @ 03:41:52

    Stunning, I didn’t heard about this topic up to now. Thanks.

    Reply

Leave a Reply

