Smart is The New Sexy

Serunya kumpul dengan teman2, adalah saya tidak tau ending pertemuan kali itu akan jadi seperti apa. Seperti kali ini, saya bertemu 2 teman saya, sebut saja namanya Bunga dan Mawar (hehehe salah sendiri gak mau nama aslinya ditulis :D).

…serius bahas cicak buaya sampai qurban..trus..
Bunga = “loe lagi sensi gak?”
Mawar = “gak, kenapa?”
“Mo nanya yang sensitif…menurut loe, sexy tuh apa?” tanya Bunga, cari gara-gara..
Mawar = “ihhh..kayak gak ada yang lebih penting” tuhh kan jadi gara-gara
Bunga = “yee…menurut gue, orang yang smart tuh sexy. loe wi?”
Saya = “hmmm…orang sexy tuh katanya sih orang yang makin lama dilihat, makin nyenengin”
Bunga + Mawar = “tumbennn…biasanya monokrom ah jawabnya 😀 ”
Mawar = “kalo orang pake cadar..gimana tuh..cuman budaya aja kan? gak ada tuh di Qur’an suruh tutup-tutup muka kan?”
Bunga celingukan = “loe wi?”
Saya = “ini nanya apa ngetes sih?”
Bunga = “udahhh..jawab aja”
Saya = “ya, alasan mereka pake kan karena lebih berhati-hati, hargain aja. gitu aja kok repot”
Bunga = “nah nah..kalo orang yang pake jilbab tapi ketat?”
Saya = “ya hargain juga, toh udah pake, makanya kita-kita lingkungannya nyontohin, ajarin gitu”
Mawar = “iya, kamu tuh wi, rapihan dikit gitu, jangan kucel”
Bunga = “he eh, yuk yuk dia di make over yuk”
….Nahhh kannn…:D

3 Comments (+add yours?)

  1. muamdisini
    Nov 15, 2009 @ 16:27:46

    maaf..ijin mengamankan pertama dulu yah..hehehehe

    Reply

    • muamdisini
      Nov 15, 2009 @ 16:31:02

      kesimpulannya, anda kumel dan tidak seksi..
      tetapi anda smart sehingga dibilang seksi…
      jadi anda seksi dan smart…

      bukan begitu?

      Reply

      • wigati10
        Nov 16, 2009 @ 13:25:06

        hehehe…:D hehehe…seneng liat orang bisa ambil kesimpulan beda2. Yang jelas, belum ada tuh yg bilang saya smart mas 😀

Leave a Reply

