Aku mencintaimu sampai kau bosan

Seminggu lalu, saya ingat, saya masih termangu-mangu di depan tumpukan target, membayangkan liburan panjang akhir tahun di kampung, ketika tiba-tiba hari itu juga salah satu kerabat mengajak saya untuk mudik. Tentu saja tanpa pikir panjang saya jejalkan barang2 saya dalam ransel kesayangan, dannn go…:D
1000 km lebih, sepanjang jalan yang saya rindukan, saya impikan adalah bertemu ibu, bapak, adik2, ibu lagi, bubur ketan item, teman2, bubur ketan item lagi.
Iya, iya, iya, secanggih2nya jakarta mengajarkan begitu banyak hal modern, kesukaan saya tetap ngampung, bubur ketan hitam. πŸ˜€
Dan benar kan, semangkuk makanan itu sudah bertengger manis menyambut saya.
Tidak ada yang istimewa memang dari makanan yang biasa dijajakan di warung2 mie rebus itu. Tapi tiap kali menyantap buatan ibu, saya berterimakasih untuk usaha beliau menyenangkan saya. Dan coba dengar pengantar nya yang luarbiasa, “Ibu akan terus buatkan kalau perlu sampai kamu bosan” sambil senyum cantik nya mengembang.
Saya terpesona, seakan matahari cuman terbit untuk saya, angin sepoi bertiup hanya demi saya. Coba simak lagi, kalimat itu, 7 kata itu melambangkan betapa walau saya sudah bangkotan, saya tetap anaknya yang berusaha selalu beliau mengerti, beliau penuhi keinginannya.

Bagaimana? Apa kalimat tanda cinta anda?…Setidaknya untuk 365 hari ke depan πŸ™‚

Advertisements

27 Comments (+add yours?)

  1. maricurhat
    Dec 31, 2009 @ 15:26:40

    Rasa cinta itu harus ditunjukkan – Selviana Saefulloh

    Alhamdulillah kita masih bisa bersama ibu kita mbak πŸ™‚

    http://maricurhat.wordpress.com/

    Reply

    • wigati10
      Dec 31, 2009 @ 15:40:18

      iya alhamdulillah, ayo kita lakukan yang terbaik untuk our real wonderwoman hehehe. Blog nya lucu, makasih dah mampir ya πŸ™‚

      Reply

  2. alfarolamablawa
    Dec 31, 2009 @ 16:26:02

    wah hehehe…so sweet Pak. betapa bahagianya wanita yang Anda cintai Pak
    selamat tahun baru 2010
    willingness to do more!!

    Reply

    • wigati
      Dec 31, 2009 @ 16:40:42

      huhuhu..mas alfaro, saya ini perempuan(sesuai KTP), udah pake jilbab kiwir2 kok masih dipanggil Bapak sih :D. Tapi memang sering begini sih, kemaren ada paket barang juga ditujukan Kepada Yth : Bapak Wigati..:D

      Reply

      • dan
        Dec 31, 2009 @ 17:25:55

        mungkin gak liat gambarnya kali Non.. πŸ™‚

        eh salam kenal ya..
        Iya, bersyukurlah masih bersamanya, banyak loh yang sudah tinggal merindukannya.. semoga Allah memberi kita kesabaran dan kesyukuran.. πŸ™‚

      • wigati
        Jan 05, 2010 @ 13:42:25

        iya mas danang, amin (langsung adem, serasa ibu2 demo sembako ditenangin pak lurah πŸ˜€ )

  3. alfarolamablawa
    Dec 31, 2009 @ 17:40:23

    waduh mba maaffffff
    hehehe

    Reply

  4. nuun
    Dec 31, 2009 @ 18:40:11

    sbg seorang suami dari seorang istri, sy punya kata tanda cinta untuk 365 hari ke depan :
    “Sekuat apapun aku, tanpamu menjadi lemah. Setinggi apapun aku, tanpamu menjadi rendah. Karena kau, segalanya terlihat indah…” hehehe.. kepanjangan y ?

    Reply

    • wigati
      Jan 05, 2010 @ 13:47:28

      sebagai perempuan, saya ikut klepek2 :D, kepada para suami laen silahkan di copas kata cinta mas nun, kepada mas nun, selamat jadi suami juara πŸ™‚

      Reply

  5. Cahya
    Dec 31, 2009 @ 18:45:19

    Hmm…, apa ya…, aku lagi ga ada mood nih πŸ™‚

    Reply

  6. kelly amareta
    Dec 31, 2009 @ 19:48:35

    Selamat Tahun Baru 2010!!

    Reply

  7. muamdisini
    Jan 02, 2010 @ 20:01:44

    seandainya saja saya bisa sering2 pulang ke kampung halaman saya dan bertemu dengan keluarga…terutama ibu…

    (T_T)

    Reply

  8. musafir
    Jan 03, 2010 @ 01:12:24

    Selamat tahun baru ya..

    Wujudkan baktimu pada bunda, selagi dia masih ada di sisi kita.

    Salam.

    Reply

  9. muamdisini
    Jan 03, 2010 @ 15:48:24

    Mohon dukungan dari kawan-kawan agar para pemilik β€œkekuasaan” tak menggunakan segala kewenangannya untuk memuaskan nafsu-nafsu mereka…

    Reply

  10. zipoer7
    Jan 03, 2010 @ 19:03:46

    Salam Takzim
    Selamat tahun baru 2010
    Maap telat, jangan didamprat
    apalagi dihujat, maklum padat
    Semoga tetap sehat, dan selalu semangat
    memberikan sajian yang selalu bermanfaat
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

  11. sunarnosahlan
    Jan 03, 2010 @ 21:51:11

    semoga tak ada kata bosan untuk tetap mencintai

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: