Janji Selingkar Cincin

Satu tanpa akhir
Aku cinta jiwamu
Bahkan sampai kau tua, gemuk dan tidak cantik lagi
Aku akan setia mengagumimu

    dedicated to Sisie, Santi, mugo keluarga anyare sakinah ya sist
Advertisements

15 Comments (+add yours?)

  1. Cahya
    Feb 01, 2010 @ 11:10:44

    Oh…., ada yang lagi berbahagia toh…, ya, semoga rukun sejahtera selalu 🙂

    Reply

    • wigati10
      Feb 01, 2010 @ 18:10:26

      amin. iya, semoga bahagia berkah gemah ripah selalu
      eh, blog nya make up baru ya, selamat ya mas, keren 🙂

      Reply

  2. cobaberbagi
    Feb 01, 2010 @ 15:27:59

    tunangan ato nikah mbak
    selamat n salam kenal ya

    Reply

  3. nurhayadi
    Feb 02, 2010 @ 10:37:13

    Baru tunangan to… Hati-hati lho dalam pergaulannya, karena tunangan belum ikatan yang sah, banyak kemungkinan syetan mengganggu. Kalo dah mampu segera nikah aja, kalo belum mampu ya puasa dulu.

    Reply

    • wigati10
      Feb 02, 2010 @ 11:31:50

      ooo, iya, setuju 🙂 alhamdulillah mereka, teman2 saya sudah menikah mas, tulisan di atas sekedar kado jarak jauh, habis acaranya di jawa timur sana

      Reply

  4. hersu
    Feb 03, 2010 @ 14:14:58

    selamat yah…semoga segera di lanjutkan ke tahap berikutnya. dan menjadi keluarga yang samara

    Reply

  5. santy
    Feb 03, 2010 @ 15:43:30

    makasih yo mbakyu…
    indah banget.. 🙂

    Reply

    • wigati10
      Feb 03, 2010 @ 16:24:05

      jie jie ;;), banyak yg doain tuh jeng, moga kebaikan kembali buat yang mendoakan ya..selamat semangat berjuang menjadi keluarga cemara eh samara…

      Reply

  6. Rizal Islami
    Feb 04, 2010 @ 00:37:09

    cincin nya bisa bicara ya…pakai ilmu apa bisa dengar sepasang cincin bicara…btw..yang mpunya blog dah nikah belon???

    Reply

  7. orange float
    Feb 13, 2010 @ 19:40:14

    bener ya ngak boleh ingkar janji 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: