Patah Hati

Aku sebenarnya tau, setelah jatuh hati harusnya aku bersiap-siap untuk patah hati
Iya kan?… setiap yang jatuh harus siap-siap patah
Maka kali ini aku biarkan airmataku jatuh
Agar dia bisa patah suatu saat nanti
Dan berganti senyuman
πŸ™‚

Advertisements

28 Comments (+add yours?)

  1. kyaine
    Feb 16, 2010 @ 17:11:13

    hati-hati saja ya.. supaya patahnya nanti nggak berkeping2.. soalnya pabrik lem hati kayaknya blm ada πŸ™‚

    Reply

  2. Cahya
    Feb 16, 2010 @ 17:16:50

    Waduh, sedia payung sebelum hujan nih …, maksudnya hujan air mata πŸ™‚

    Orang bilang jika takut patah hati, maka jangan berikan hati kita …

    Reply

    • wigati10
      Feb 16, 2010 @ 21:24:27

      payung memang sakti…bikin mendung yang suram jadi warna warni, ada bunga2, ada kotak2, ada sponge bob πŸ˜€

      Reply

  3. fai_cong
    Feb 16, 2010 @ 18:31:07

    waduh….
    sabar….
    jangan semua dikluarin air matanya untuk 1 orang.
    ada tempat menjatuhkan air mata yang lebih ada manfaatnya.
    untung deh gue…
    hihi….

    Reply

  4. nurhayadi
    Feb 16, 2010 @ 19:08:35

    Kalau air matanya jatuh berarti nggak siap patah dong. Patah tumbuh hilang berganti. Ini critane dah sampai mana, baru jatuh hati ato patah hati ato dah sampe senyum.

    Reply

  5. Oyen
    Feb 16, 2010 @ 19:15:17

    abis rontgent neh dari rumah sakit, mpe tahu hatinya patah…….kalo Oyen mah gampang, cari orang yang bisa nyatuin lage patahannya…huhehehehhe

    Reply

    • wigati10
      Feb 16, 2010 @ 21:28:49

      bukan, dari dukun urut wkwkw..gitu ya, pake tulisan ‘Wanted, tukang nyatuin hati’ gak mbak oyen? πŸ˜€

      Reply

  6. didot
    Feb 16, 2010 @ 20:20:01

    hmm urusan cinta dengan urusan bisnis ada sedikit persamaan.

    kalo di bisnis ,kita mau mendapatkan uang kita harus menginvestasikan uang juga untuk mendapatkan hasil yg lebih banyak.

    kalo kita gak mau invest apa2,maka jangan harap kita akan mendapatkan sesuatu. segala sesuatu perlu modal walaupun sedikit. modal bisa dapet dari pinjam atau nabung sendiri

    nah kalo di cinta juga gitu,untuk mendapatkan cinta,kita juga harus meresikokan hati kita sedikit,kalo kita gak berani sakit hati,kita gak akan pernah juga merasakan cinta…

    semuanya butuh pengorbanan,semuanya butuh keseimbangan…

    salam

    Reply

  7. badruz
    Feb 16, 2010 @ 22:14:57

    jangan lama2 Mba..nanti kebanyakan air matanya..habis πŸ˜†

    Reply

  8. achoey
    Feb 17, 2010 @ 11:37:38

    kebayang kalo hati patah πŸ™‚

    Reply

  9. fai_cong
    Feb 17, 2010 @ 20:24:33

    wekekkek…maksutnya ntuh..
    aduh…
    :))

    Reply

  10. muhammad zakariah
    Feb 18, 2010 @ 17:44:42

    pengalaman pribadi?? :mrgreen:
    pasti perih bgt.. air matanya jgn sampe habis ya.. ntar bahaya lho.. hehe.. πŸ˜‰

    Reply

    • wigati10
      Feb 18, 2010 @ 18:25:24

      :D..ini gara2 pengalaman pelajaran bahasa indonesia, katanya “dari mata turun ke hati”, tapi kalo lagi patah hati mas, ternyata..”dari hati nular ke mata”..perihnya.. hehe

      Reply

  11. fai_cong
    Feb 18, 2010 @ 18:59:01

    kok jadi pasrah seh….
    semang.a.a..a.a.a.a.a.t πŸ˜€

    Reply

  12. achoey
    Feb 20, 2010 @ 14:36:20

    oh gitu ya
    ah mending gak patah hati ah πŸ™‚

    Reply

  13. musayka
    Feb 21, 2010 @ 11:00:53

    filosofi yg lumayan bagus..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: