Hadiah Humberqu

Sabtu siang, sebuah paket datang dengan mesranya (bapak yang nganter paket, bawa2 rentengan paket lain sampai motornya penuh, tapi beliau masih bisa ramah+full senyum…salut…). Di paket itu tertera nama pengirimnya, Isro M, ingatan saya langsung tertuju pada pengumuman hajatan mas Isro. Terus terang, dapat hadiah dari ikut hajatan mas Isro saja saya sudah surprise, tapi hadiahnya sendiri ternyata juga surprise, ini dia : buku berisi teknik&info tentang olahraga sepeda gunung
 

Rupanya mas Isro bisa menebak, sudah lama saya tidak bersepeda, dan untuk hasil ganda, refreshing, saya bisa mencoba sepeda gunung(diterjemahkan sebagai, bersepeda sambil jalan2 ke gunung 😀 ).
Olahraga ekstrim untuk hidup makin hidup ??? kenapa tidak…mungkin begitu pesan mas Isro. Terimakasih yang sebesar-besarnya, untuk hadiah, pelajaran dan silaturrahim-nya loh mas :). Salam gowes…

26 Comments (+add yours?)

  1. Cahya
    Feb 28, 2010 @ 11:24:38

    Oke deh, met bersepeda saja 😀

    Reply

  2. alid abdul
    Feb 28, 2010 @ 12:31:27

    gw kira hadiahnya hamburger eh dari humberqu… congratzzz

    Reply

    • wigati
      Feb 28, 2010 @ 20:15:35

      loh, kirain mas mo ngasih saya hamburger…tengkiyu…

      Reply

    • zipoer7
      Mar 02, 2010 @ 12:08:53

      @bang Alid
      Humber itu merk sepeda onthel yang saya sayangi sehingga saya abadikan namanya dalam blog saya
      @mbak Wigati
      Tanks atas keikut sertaannya dalam berbagi pengalaman bersepeda, semoga mbak Wigati masih terus ingin berbagi dalam event event dihamberqu

      Reply

  3. Beranda Jiwa
    Feb 28, 2010 @ 18:53:43

    selamat yah….wakh asyik nih bisa bersepeda dan jalan-jalan….salam kenal, tukeran link yuk?

    Reply

  4. darahbiroe
    Feb 28, 2010 @ 19:18:15

    wah sukses nuy kontesna heheh selamat yaw atas kemenanganya


    Berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya makasih
    Salam Blogger
    😀

    Reply

  5. nurhayadi
    Feb 28, 2010 @ 23:53:26

    Kapan ya bisa memberi wigati hadiah…

    Reply

    • wigati10
      Mar 01, 2010 @ 11:01:25

      sudi mampir, ngasih masukan, kritik, support lewat comment itu hadiah buat saya mas…:)..eh tapi kalau mo ngasih paket/transfer gak nolak sih *dooh keluar lagi matre nya

      Reply

  6. fai_cong
    Mar 01, 2010 @ 00:13:46

    selamat mbak….
    met bersepedah naik gunung ea?

    Reply

    • wigati10
      Mar 01, 2010 @ 11:11:41

      😀 belum..belum berani sepeda ke gunung, takut pengsan di jalan..deket2 sini dulu aja mas heheh…

      Reply

  7. muhammad zakariah
    Mar 01, 2010 @ 02:47:20

    weew.. dpt hadiah ya.. pinjam dunk.. :mrgreen:

    Reply

  8. Oyen
    Mar 01, 2010 @ 10:11:33

    lah, dapet hadiah…ayo sisihkan 2,5% buat Oyen

    Reply

  9. d-Gadget™
    Mar 01, 2010 @ 10:14:05

    wahhh…dapat hadiah? mau dunk hehehe..
    selamat ya mbak.. 😉

    Reply

  10. Didien®
    Mar 01, 2010 @ 10:15:06

    hobby bersepeda juga? sama dunk… 🙂
    kalo buth sepeda dan accessoriesnya saya juga ada hehehe :mrgreen: *promosi mode on..

    salam, ^_^

    Reply

  11. Caride™
    Mar 01, 2010 @ 10:15:52

    mendapat hadiah itu memang menyenangkan,apapun bentuk dan wujudnya hehe..kapan ya giliran saya dapat hadiah? :mrgreen:

    Reply

Leave a Reply

