Kau Harus Lebih Sering Melihat Pelangi

Buat Wigati;
 
Pagi yang panas lengket menyebalkan. Matahari yang terik menyala. Hari jadi lama.
Lalu disusul hujan, angin, petir..Gemuruh..langitpun retak.
Tapi setelah itulah..setelah semua itu..
Muncul pelangi.
Paham kah engkau sekarang, bahwa bahkan yang terburukpun akan berlalu
Apa? ini hanya kata2 penghibur katamu?
๐Ÿ™‚ Iya, kau memang harus lebih sering melihat pelangi

Advertisements

70 Comments (+add yours?)

  1. Cahya
    Mar 07, 2010 @ 11:00:51

    Di sini panas terik di hari Minggu, tidak keindahan pelangi yang bisa kulihat, kecuali dalam tulisanmu di atas ๐Ÿ™‚

    Reply

  2. shaleh
    Mar 07, 2010 @ 11:09:07

    Di sini mendung karena langit lagi mendua antara panas dan hujan jadi ga ada pelangi … ๐Ÿ˜€

    Reply

  3. p0et
    Mar 07, 2010 @ 11:25:58

    teriknya mentari membuat sang pelangi enggan muncul… tapi sang pelangi tidak akan selamanya bersembunyi. ๐Ÿ™‚

    Reply

  4. Hariez
    Mar 07, 2010 @ 11:53:24

    Alhamdulillah disini hangat ๐Ÿ˜€

    salam hangat

    Reply

  5. fai_cong
    Mar 07, 2010 @ 12:12:09

    Pelangi pelangi alangkah indahmu. Merah kuning hijau meletus balon kuning.
    D.o.o.o.o.r.r…
    Eh, salah denk…
    qe qe qe…
    ingin melihat keindah ya berakit-rakit dahulu..
    G nyambung lagi yah..?
    Hahaha…
    Au ah sulap.
    Silau men…
    Xixixixi….

    Reply

  6. nurhayadi
    Mar 07, 2010 @ 12:46:12

    Pelangi di awan itu, hujan turun membasahi bumi, bias cahayanya warna-warna ceria. Pelangi di mata wigati, karena hujan air mata yang terbias cahaya kebahagiaan.

    Reply

  7. septarius
    Mar 07, 2010 @ 12:55:33


    Kadang kala Pelangi muncul setelah hujan badai datang, seolah menghibur hati2 yg suram..
    ๐Ÿ™‚

    Reply

  8. Oyen
    Mar 07, 2010 @ 13:17:10

    kata babe Oyen bagaikan pelangi, indah bagi siapa saja yang menatapnya….ahaiaiiiiiiiii….

    Reply

  9. sunarnosahlan
    Mar 07, 2010 @ 15:49:12

    ada pelangi karena ada hujan juga ada panas

    Reply

  10. wahyurez
    Mar 07, 2010 @ 17:45:04

    persis seperti pepatah habis gelap terbitlah terang. badai pasti berlalu kok ๐Ÿ™‚

    Reply

  11. farus
    Mar 07, 2010 @ 19:31:38

    hidup ini seperti pelangi yang berwarna warni cobaan salam damai

    Reply

  12. doelsoehono
    Mar 07, 2010 @ 21:29:13

    Assalamuallaikum .

    semoga pelangi di …… pokoknya Damae itu Indah .

    Reply

  13. BiJe
    Mar 08, 2010 @ 05:56:17

    iya aku paham… ๐Ÿ˜€

    Reply

  14. muhammad zakariah
    Mar 08, 2010 @ 06:00:23

    wah.. gimana aq mau lihat pelangi lha pelanginnya kagak ada.. disini panas terik. klo hujanpun banjir.. nasib..nasib. ๐Ÿ˜€

    Reply

  15. didot
    Mar 08, 2010 @ 06:49:24

    selayaknya manusia selalu bersyukur apapun yg terjadi. manusia kebanyakan lupa bersyukur,dikasih panas minta hujan,dikasih hujan minta panas.

    kadang terjadi panas di siang hari namun hujan tetap jatuh di teriknya panas itu.

    seperti filosofi pelangi ,setelah keburukan akan ada kebaikan,tapi kadang didalam keburukan pun ada kebaikan ,karena terkadang datangnya pun beriringan:)

    Reply

  16. abughalib
    Mar 08, 2010 @ 08:43:47

    pelangi memang lukisan alami yang indah
    baca artikel ini baru sadar bahwa untuk melihat pelangipun kita harus melalui tahap (rintangan) yaitu hujan badai petir dsb…

    salam hangat

    Reply

  17. cobaberbagi
    Mar 08, 2010 @ 09:30:08

    Badai pasti berlalu (Ari Lasso)
    Habis gelap terbitlah terang (R.A Kartini)

    Reply

  18. alrisblog
    Mar 08, 2010 @ 14:12:58

    Saya malah mungkin harus lebih banyak liat penderitaan orang lain. Supay saya lebih banyak bersyukur. Terus terang saya lagi down, sampai ngeblog hiatus dulu.
    Salam kenal,
    ALRIS

    Reply

    • wigati
      Mar 09, 2010 @ 09:22:44

      iya, melihat kesenangan/kesuksesan orang lain juga bisa membuat kita semangat belajar lebih baik. hiatus? hikmahnya jadi bisa BW ya mas, sama belajarnya :)..salam semangat

      Reply

  19. Didienยฎ
    Mar 08, 2010 @ 15:20:57

    seburuk apapun kejadian yg menimpa kita..ato lebih tepatnya sepahit apapun yg kita alami, kita harus percaya bahwa di balik itu semua ada hikmah terindah dari-Nya amin..
    masih tetap tulisan sederhana penuh makna sist..salut

    salam, ^_^

    Reply

  20. rose
    Mar 08, 2010 @ 23:33:51

    saya sekarang jarang lihat pelangi di langit…. ๐Ÿ˜ฆ

    Reply

    • wigati
      Mar 09, 2010 @ 09:27:43

      ๐Ÿ™‚ di puisi2 rose, saya temukan pelangi loh…mungkinkah mmg tidak harus selalu melihat ke atas langit untuk bertemu pelangi?

      Reply

  21. sugeng
    Mar 08, 2010 @ 23:34:21

    dengan adanya pelangi kita bisa melihat keberagaman di dunia ini ๐Ÿ˜†
    salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply

  22. iip albanjary
    Mar 09, 2010 @ 06:19:52

    pelangi,
    salah satu objek langit yang paling indah dilihat. bikin wajah jadi cerah lagi

    Reply

  23. catatanpelangi
    Mar 09, 2010 @ 08:46:38

    Judulnya bikin GE ER hihihihi … Kirain suruh sering2 lihat catatanpelangi hehehe

    Reply

  24. elmoudy
    Mar 09, 2010 @ 09:06:36

    pelangi itu indah menawan
    hadir diantara embun hujan
    mengulas senyum pada langit
    serasa ingin menyentuh bumi

    Reply

  25. satya
    Mar 09, 2010 @ 11:40:26

    pagi yg panas
    matahari yg terik
    hmm…
    ciri2 global warming

    Reply

  26. bundaarun
    Mar 09, 2010 @ 15:01:41

    lam kenal….
    Pagi yang panas matahari yang terik….
    memang Indonesia tuh Panasssss……buanget…..

    Reply

  27. richo
    Mar 09, 2010 @ 16:11:39

    tiap ujan aku malah tidur, pas pelangi nongol belum bangun hehhe

    Reply

  28. Yunus Chalim
    Mar 09, 2010 @ 18:44:59

    pelangi..

    Reply

  29. andipeace
    Mar 09, 2010 @ 19:48:27

    habis suasana kacau,muncul ketentraman ๐Ÿ˜€

    salam adem ayem

    Reply

  30. abughalib
    Mar 09, 2010 @ 20:01:49

    saya balik ke sini bukan hanya untuk melihat pelangi
    tapi lebih dari itu saya ingin sering2 melihat senyummu yg di foto itu
    lebih indah daripada melihat pelangi

    hehehe…

    belum ada update ya?

    Reply

    • wigati10
      Mar 10, 2010 @ 10:39:25

      :D, saya ingat waktu ambil foto ini, tiba2 salah satu temen bilang “ingat..10 tahun lagi masih ‘bagus’ gini gak mukanya” hehehe

      Reply

  31. Asop
    Mar 10, 2010 @ 08:44:17

    …bahwa bahkan yang terburukpun akan berlalu

    Heeee.. saya setuju sekali itu. ๐Ÿ™‚

    Reply

  32. richo
    Mar 10, 2010 @ 14:42:52

    wah si pelangi kalo ta sms ga pernah mau bls heheheh

    Reply

  33. Carideโ„ข
    Mar 10, 2010 @ 16:01:41

    Panasnya terik pasti ada keteduhan di lain sisi..
    besarnya hujan pasti ada kehangatan di sisi lain ..
    hehehe g nyambung g pp..yg penting percaya akan selalu ada hikmah di balik kejadian..

    Reply

  34. wahyu nurudin
    Mar 12, 2010 @ 20:47:57

    dan pelangi akan semakin berharga seiring melangkanya bianglala itu ditelan langit yang memerah panas oleh asap

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: