Rabu

Katanya : “Suka deh sama Rabu…”
Kata saya : “Kenapa gitu?”
Katanya : “Ya, hari tengah-tengah..hmm gini, kayaknya ya sejauh-jauhnya orang berlibur, sekeras-kerasnya orang bekerja, yang dicari tuh ya dirinya sendiri.”
Kata saya : “Maksudnya?”
Katanya : “Ya jangan lupa..setelah usaha maksimal, kembali ke tengah, tawakal, berserah hasilnya sama Yang Maha Mengatur.”
 
 

Advertisements

47 Comments (+add yours?)

  1. Bee'J
    Mar 10, 2010 @ 21:06:26

    Rabu itu hari lahir saya mba…
    jadi rabu hari spesial buat saya… πŸ˜€

    Reply

  2. wahyurez
    Mar 10, 2010 @ 21:08:23

    insya Allah makbul

    Reply

  3. Cahya
    Mar 10, 2010 @ 21:21:06

    Kalau begini tiap Rabu saya ngapain ya? Mungkin nunggu terbitnya komik Naruto besoknya πŸ™‚

    Reply

  4. didot
    Mar 10, 2010 @ 22:08:38

    mencari diri sendiri? wah berarti selama ini hilang dong?hehehe:D

    Reply

  5. nurhayadi
    Mar 11, 2010 @ 05:31:14

    Pak Rebo laire dino kemis (komen yg ga’ nyambung ya)

    Reply

    • wigati10
      Mar 11, 2010 @ 06:46:09

      jadi inget dulu punya tetangga namanya Bugi, ternyata singkatan dari Rebo Legi, hari laire (nyambung gak nyambung yg penting komen) πŸ˜€

      Reply

  6. wahyu nurudin
    Mar 11, 2010 @ 08:41:17

    apa hubungannya rabu sama liburan jauh pasti kembali?
    back to center

    Reply

    • wigati10
      Mar 11, 2010 @ 09:21:17

      πŸ˜€ kalau misalnya kerja itu berarti ‘maju’, berarti liburan itu ‘mundur’, tapi itu semua kan buat diri kita, kepentingan&hak kita. Di’tengah’ itupun, kita harus ingat, punya kewajiban kembali buatNya….gitu maksud sayah hehehe

      Reply

  7. bunda arun
    Mar 11, 2010 @ 11:08:49

    Waduh sudah hari kamis…..

    Reply

  8. Oyen
    Mar 11, 2010 @ 17:14:21

    yang Oyen pahami saat kita hendak berazzam melakukan sesuatu saat itulah kita bertawakkal, sejak awal kita berusaha, tawakal itu harus sudah ditanamkan, maka tidak akan ada prasangka apapun, apakah hasilnya kurang, apakah hasilnya lebih, apakah usahanya akan berhasil atau tidak, kita sudah harus menyerahkan sepenuhnya kepada Allah…

    *tapi Oyen tetep seneng akhir bulan, gak peduli hari apa, yang penting gajiaaannn…wuehehehehehe*

    Reply

  9. sunarnosahlan
    Mar 11, 2010 @ 20:35:45

    besok sudah jum’at, aku berlibur hanya di rumah saja

    Reply

  10. fai_cong
    Mar 11, 2010 @ 21:21:39

    hari rabu hari yang baek.
    baik untuk mengawali belajar. hehe… πŸ˜€

    Reply

  11. doelsoehono
    Mar 12, 2010 @ 00:32:56

    Assalamuallaikum .

    pak rebo jualan baso .

    pak rebo angon kebo .

    pak rebo ojo plonga-plongo .

    Reply

  12. muhammad zakariah
    Mar 12, 2010 @ 03:47:05

    hari rabu hari yg cerah, gak hujan gak mendung. tapi sama aja seperti hari biasa.. gak ada perubahan dengan hari kemaren, apalagi rabu kemaren.. sama aja tuh.. haha.. *bingung kan? πŸ˜€

    Reply

    • wigati10
      Mar 12, 2010 @ 07:43:43

      πŸ˜€ yang bener?? coba direplay…diinget2..
      *kalo bingung gak mau barengan ah, traktir aja yang bareng2 hehe

      Reply

  13. shaleh
    Mar 12, 2010 @ 04:11:25

    Klo saya malah suka hari senin krn segala sesuatu dimulai dari awal kembali dan disanalah niat diluruskan kembali. Sebagaimana sesuatu dinilai dari niatnya, jd senin bagi saya adalah hari yang baik …. πŸ˜€

    Reply

  14. julianusginting
    Mar 12, 2010 @ 09:31:04

    hari rabu??ga seneng..seperti kena petir disiang bolong dikala mendengar istri tercinta harus masuk hospital dan menjalani operasi,hari rabu..??bad…semuanya menjadi kelabu pada hari rabu….. 😦

    Reply

    • wigati
      Mar 12, 2010 @ 09:42:38

      duh semoga istri cepat sembuh ya mas dan semoga ‘rabu’ ini saja yang ‘kelabu’, kemaren&besok masih banyak ‘rabu’ ceria πŸ™‚ ..salam semangat..

      Reply

  15. abughalib
    Mar 12, 2010 @ 09:56:59

    saya suka posting ini
    saya baca
    saya mengerti
    saya resapi

    dan memang benar bahwa kita semua akan kembali ke sana

    trims

    Reply

  16. peri01
    Mar 12, 2010 @ 11:52:10

    saya lebih suka minggu krna hari libur kerja bebas dri kepenatan *kok curhat*

    Reply

  17. darahbiroe
    Mar 12, 2010 @ 12:07:40

    pemeran katanya sapa tuch heheheh
    gwe suka semua hari hehe


    berkunjung dan ditunggu kunjungan baliknya
    makasih
    πŸ˜€

    Reply

  18. didien
    Mar 12, 2010 @ 15:00:08

    hahahahaha…bener jga ya…kok saya ga kepikiran sampe sana πŸ™‚

    Reply

  19. Darin
    Mar 12, 2010 @ 15:41:32

    filosofi yang bagus..
    baru denger saya yang beginian πŸ™‚

    Reply

    • wigati10
      Mar 13, 2010 @ 08:22:59

      ini pikiran sejak saya kuliah, tapi kemaren habis baca blog salamatahari yang terbit setiap kamis, jadi ingat lagi pikiran ‘rabu’ ini πŸ˜€

      Reply

  20. M Mursyid PW
    Mar 12, 2010 @ 19:05:47

    Kalau hr Rabu, full ngajar, gak ada wkt utk sdkt nyantai. Sy plg suka hr selasa. Alasannya? Ada aja …

    Reply

  21. cobaberbagi
    Mar 14, 2010 @ 14:58:26

    Saya senang hari minggu, bisa lebih lama di depan laptop

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: