Gravitasi Nol

Aku menemukannya disini..
..Di diriku
Tadi waktu melihat kau tersenyum
Tiba-tiba semua terasa ringan damai
Termasuk hatiku
   ๐Ÿ™‚

Advertisements

74 Comments (+add yours?)

  1. Cahya
    Apr 02, 2010 @ 07:24:04

    It should be better state as “no burden”, shouldn’t it? ๐Ÿ™‚

    Reply

  2. didot
    Apr 02, 2010 @ 09:09:55

    pasti karena abis baca dan lihat senyumanku di blog kemaren ya mbak wiwi? wkwkwkwkwk *narsis mode on

    Reply

    • Oyen
      Apr 02, 2010 @ 19:26:54

      nurut aja kata Pak Didot mbak Wi, biar ditraktir :p

      Reply

      • wigati
        Apr 03, 2010 @ 11:31:11

        @mas didot = iya senyuman manis jadi nyebar kemana2 yah *sesama narsis saling senyum* wkwkwk
        @oyen = hidup pak didot!!!!! ….*untung ada oyen yg ngingetin..gimana udah milih?menu apa kita? huhehe*

      • Oyen
        Apr 05, 2010 @ 07:16:10

        yang jelas bukan BAMBOOO rebus…..beuuuhh

      • didot
        Apr 06, 2010 @ 23:32:24

        eh eh eh pada ngemengin di belakang toh ternyata? hehehe ๐Ÿ˜€

        iya kalo panda makanannya kan bambu rebus hihihi ๐Ÿ˜‰

        kalo mbak wiwi maunya apa? oyen jauh sih di sana ,jadi gak bisa ditraktir deh :mrgreen:

      • Oyen
        Apr 07, 2010 @ 14:18:19

        pak didot currraanggggg…..beuuhhh…gak mauuuu….Oyen mau ditraktirrrrrr……..sebeellllll :((

      • wigati10
        Apr 07, 2010 @ 18:47:42

        *tolah toleh serasa lihat pertandingan bulutangkis, lihat mas didot&oyen*…sudah sudah, kita pesen air putih aja..aku bawa kwaci nih..dooh ๐Ÿ˜€

      • didot
        Apr 07, 2010 @ 23:48:07

        aku bawa semangka deh ,nanti sisanya kan bisa dibuat kwaci tuh mbak wiwi hehehehehe :mrgreen:

        tenang oyen,biasanya panda dikasih bambu rebus udah cukup,lagian kan kamu gak boleh nambah berat badan,nanti gak bisa luwes lagi gerakan kungfunya lho ๐Ÿ˜€

  3. nakjaDimande
    Apr 02, 2010 @ 10:10:05

    hmm, anak gadis bundo menemukannya
    **skrg posisi hati lagi melayang kemana wi? ๐Ÿ˜›

    Reply

    • wigati
      Apr 03, 2010 @ 11:36:03

      aih bundo, paham banget anaknya ;;)…ssstt skrg lg gak melayang bun, lg ditata, digedein, biar bisa nampung makin banyak ‘senyum cinta’…beuhh ๐Ÿ˜€

      Reply

  4. nurhayadi
    Apr 02, 2010 @ 10:19:59

    Senyum memang membuat hati damai. Senyum di waktu senang tanda kesyukuran. Senyum di waktu susah tanda kesabaran. Senyumnya mbak wiwi juga membuat damai.

    Reply

    • wigati
      Apr 03, 2010 @ 11:53:41

      Hati yang gundah terasa tenang.Bila melihat senyum diri kan tenang.Tapi senyumlah seikhlas hati.Senyuman dari hati jatuh ke hati…gitu ya mas? aih, senyum mana yg gak jadi damai? ๐Ÿ™‚

      Reply

  5. Hariez
    Apr 02, 2010 @ 12:41:20

    lintasi ruang imaji dan semakin menetralkan diri dengan kosong dalam hati.. ๐Ÿ˜ณ

    salam hangat

    Reply

  6. Hariez
    Apr 02, 2010 @ 12:42:24

    ๐Ÿ˜ฏ waduh…komen saya malah diseret aki ismet ๐Ÿ˜ฅ

    Reply

  7. Usup Supriyadi
    Apr 02, 2010 @ 15:46:19

    hatiku juga :mrgreen:

    Reply

  8. Bee'J
    Apr 02, 2010 @ 17:43:48

    terima kasih, telah berkenan melihat senyumanku yang indah ini,,,,, ๐Ÿ˜€

    Reply

  9. anna
    Apr 02, 2010 @ 21:04:34

    wah, singkat selalu ya postingan mbak wiwi…
    betul betul betul.. kalo lagi jatuh cinta jadi melayang.. berasa gak ada gravitasi ya…

    Reply

  10. muhammad zakariah
    Apr 03, 2010 @ 03:28:47

    syukurlah klo udh merasa ringan.. udah gak berat lagi kan dipikul.. :mrgreen:

    Reply

  11. sapta
    Apr 03, 2010 @ 03:32:05

    senyum itu ibadah.. dapat membuat hati orng menjadi senang dan bahagia.. selain itu dapat memberikan rasa persaudaraan dikala berjumpa dgn sahabat.. syukurlah hatinnya sudah ringan dan damai.. *numpang senyum disini yah.. ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    Reply

  12. kyaine
    Apr 03, 2010 @ 08:40:20

    rasanya hampir sama ketika di posisi KM. 0. apalagi bisa pegang pal-nya, puas sekali rasanya ๐Ÿ˜›

    Reply

  13. Asop
    Apr 03, 2010 @ 13:57:36

    Senyumannya indah, ‘kan? ๐Ÿ˜€

    Reply

  14. Abu Ghalib
    Apr 03, 2010 @ 14:43:43

    eleuh…eleuh…yg lagi jatuh cinta ๐Ÿ˜€
    mhhmmmm…

    Reply

    • wigati10
      Apr 07, 2010 @ 18:50:07

      sebenernya ‘baikan’ gitu ceritanya mas, setelah ‘gak enak2an’, tapi iya, jatuh cinta mungkin…he emmm ๐Ÿ˜€

      Reply

  15. shaleh
    Apr 03, 2010 @ 15:03:01

    Ternyata senyuman maut krn bisa membuat hati ringan dan damai. Senyum juga ah ๐Ÿ™‚

    Reply

  16. fai_cong
    Apr 03, 2010 @ 23:25:28

    melihat apa tuh?
    pisang yah?
    hahahha…
    *puisssss*
    maaf baru bisa berkunjung. ๐Ÿ˜€

    Reply

    • wigati10
      Apr 07, 2010 @ 18:53:04

      faiiii…lihat pisang aja bisa senyum2? fai juragan senyum..
      *ah jgn mt maaf, daku juga belum bisa berkunjung*

      Reply

  17. Didienยฎ
    Apr 04, 2010 @ 03:19:36

    sebuah anugrah bagi yg memiliki senyum terindah dan membuat orang lain turut berbahagia pula..
    apalgi sampe jatuh cinta hehehe..
    semoga selalu sehat ya mbak..amin

    salam, ^_^

    Reply

    • wigati10
      Apr 07, 2010 @ 18:54:53

      ah baca komen mas didien saya sudah bahagia, gampang ya bahagia itu hehehe
      amin, semoga mas juga selalu sehat&sukses
      salam d*_*

      Reply

  18. M Mursyid PW
    Apr 04, 2010 @ 12:50:02

    Setiap kali ke sini, sy juga selalu ngerasa damai.

    Reply

  19. Afif logicprobe10
    Apr 04, 2010 @ 21:32:00

    kayaknya mau melayang nih ๐Ÿ™‚

    Reply

  20. mahesapandu
    Apr 04, 2010 @ 22:57:34

    Selalu merindu,
    saat menghilang merobek gravitasi
    dan menemukan kembali senyum itu

    Reply

    • wigati10
      Apr 07, 2010 @ 18:59:08

      nah sekarang giliran mas pandu bagi2 hasil temuan senyumnya… kita2 juga merindu yang damai2 gitu mas ๐Ÿ™‚

      Reply

  21. oby
    Apr 05, 2010 @ 08:05:43

    mbaaak wigatii
    ehhehehe
    kirain apa puisinya

    ternyata berhubungan degn cinta
    ^_^
    bahagia banget yah]
    semoga rasa itu kan abadi

    makasih dah berkomentar di zona ketawa
    di tunggu yah kunjungan baliknyaaa

    Reply

  22. vimaulid
    Apr 05, 2010 @ 15:12:19

    assyeekk mbak…
    singkat tapi penuh makna.. ๐Ÿ™‚

    ..

    Reply

  23. and1k
    Apr 06, 2010 @ 05:32:04

    wah senyumanya sangat luar biasa

    Reply

  24. pujokesuma
    Apr 06, 2010 @ 05:45:09

    lagi senyum semua yaa…..hahaa……

    Reply

  25. thetekter
    Apr 06, 2010 @ 08:25:28

    Lalu semua juga terasa lebih sejuk
    Saat kau pegang tanganmu itu
    salam the tekter

    Reply

    • wigati10
      Apr 07, 2010 @ 19:07:28

      “sejuk, saat kau pegang tanganmu”…pasti lagi mengatupkan tangan, senyum2, berdoa punya ferrari ya mas ๐Ÿ˜€

      Reply

  26. hanyanulis
    Apr 06, 2010 @ 10:59:05

    Tetap semangat!!!:)

    Maka bersabarlah kamu dengan kesabaran yang indah (QS 70:5)

    Reply

  27. Ian
    Apr 07, 2010 @ 09:46:31

    oh, jadi maksudnya melayang gitu ๐Ÿ˜‰

    Reply

  28. Sugeng
    Apr 07, 2010 @ 19:12:16

    brarti sekarang sudah pada titik Nol :mrgreen:
    memulai sesuatu yang baru mode on.

    Reply

  29. anyin
    Apr 07, 2010 @ 21:53:42

    ehm ehm manisnyaaaa

    Reply

  30. darahbiroe
    Apr 07, 2010 @ 22:10:14

    judulna keren uey
    ok kembali netral nuyy…
    ๐Ÿ˜€

    Reply

  31. doelsoehono
    Apr 07, 2010 @ 22:23:11

    salam .

    senyum itu Indah …. dengan senyum kita merasa plong .

    senyum itu ibadah ….

    Reply

  32. Carideโ„ข
    Apr 07, 2010 @ 22:47:32

    kunjunganku malam ini hanya ingin menebar senyum disini…sekalain silaturrahmi…hehehe

    Reply

  33. Didienยฎ
    Apr 07, 2010 @ 22:48:59

    berkunjung lagi kesini…ingin memandangi mbak wigati yg sedang senyum bahagia hihihihi…

    salam, ^_^

    Reply

  34. Sugeng
    Apr 07, 2010 @ 23:25:27

    Mbak Wigati ada titipan award disini mohon diambil ya ๐Ÿ˜†
    kalo gak diambil akan diantarin :mrgreen:

    Reply

  35. hanif
    Apr 07, 2010 @ 23:53:10

    Aku juga merasakannya. Saat-saat sepi menyergap. Saat-saat debar jantungku kudengar lebih jelas dari biasanya.

    Reply

  36. kiraitomy
    Apr 08, 2010 @ 02:20:28

    wah, ini masih senyuman, belum yang lain, kayaknya bisa ngilang juga entar
    hehehe

    Reply

  37. sunarnosahlan
    Apr 08, 2010 @ 15:17:00

    hatinya dijaga dengan baik agar tak tertarik ke gravitasi yang tak semestinya

    Reply

  38. Nur Ali Muchtar
    Apr 09, 2010 @ 23:06:13

    wkwkwkwkwk :D:

    Reply

  39. yanrmhd
    Apr 15, 2010 @ 00:03:46

    wah,,wah…hebatlah dah merasakan
    gravitasi nol,,,
    hahayyy :mrgreen:

    Reply

  40. thierry
    May 17, 2010 @ 11:23:50

    bearti gravitasi punya sendiri ya… wah wah… hebat..hebat..

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: