NaboK : Narablog Key

Mendebarkan..benda itu ditangannya. Ini lebih canggih dari Twitter,Foursquare bahkan Keybca. Dia bisa tau apa yang akan narablog lain tulis!
 
 
 
Fiksi Mini ini diikutsertakan dalam ~Kontes Fiksi Mini~
Digelar oleh ~Wi3nda~ & Nda

Advertisements

79 Comments (+add yours?)

  1. Oyen
    May 18, 2010 @ 16:27:45

    hebat, iku opo Mbak Wi πŸ˜€ binun.mode.on

    ho..ho..lomba nih, gut lak ya…kalo kangen sama Oyen datang aja kesini πŸ˜€ http://myoyen.wordpress.com/

    miz u πŸ˜€

    Reply

  2. WienDa
    May 18, 2010 @ 16:29:02

    Fiksi mini karya Wigata sudah WienDa catat sebagai peserta.
    Terimakasih untuk partisipasinya.

    Reply

  3. yustha tt
    May 18, 2010 @ 16:50:23

    apa itu..apa itu???

    Reply

  4. sibaho way
    May 18, 2010 @ 18:15:41

    boleh dikasih link download-nya deh πŸ˜€ versi beta gak apa-apa πŸ™‚

    Reply

  5. Abu Ghalib
    May 18, 2010 @ 18:36:08

    ini semacam makanan apa binatang?
    *bingung

    Reply

  6. nakjaDimande
    May 18, 2010 @ 18:43:38

    hmm, pengen punya nabok ituh.. hehhe
    biar tau Wi bakal nulis apa ajah.

    sukses fikminnya ya Wi.. πŸ˜€

    Reply

  7. fitrimelinda
    May 18, 2010 @ 19:20:08

    semoga suksessss ya…

    Reply

  8. yustha tt
    May 18, 2010 @ 19:40:48

    Apa itu bu?

    Reply

  9. arcello
    May 18, 2010 @ 20:49:51

    waaah jadi penasaran…
    benda apakah itu ??

    salam kenal yaahh…

    http://ayahkuhebat.wordpress.com

    Reply

  10. sunarnosahlan
    May 18, 2010 @ 22:03:28

    minta kuncinya Wie biar bisa tahu apa yang akan ditulis narablog lain

    Reply

  11. Mvstova
    May 18, 2010 @ 22:11:47

    ga faham saya mbak portingannya… πŸ˜†

    lagi kontes blog ya? sukses. πŸ™‚

    Reply

  12. kyaine
    May 18, 2010 @ 22:36:51

    kalo ini : http://temanwigati.blogspot.com bisa tau apa yang telah narablog lain tulis!
    πŸ˜€

    Reply

  13. wi3nd
    May 19, 2010 @ 08:33:28

    srasa di nabok neeh baca Fikmin yang ini πŸ™‚

    Reply

  14. Batavusqu
    May 19, 2010 @ 10:10:05

    Salam Takzim
    Ikut berdoa, semoga terpilih oleh mbak Wi3nda ya mbka Wi
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

  15. TuSuda
    May 19, 2010 @ 10:10:23

    Istilah yang diikutan dalam kontes fikmin, unik juga..
    SALAM Kenal…

    Reply

  16. lia sikupu
    May 19, 2010 @ 12:41:44

    Sukses ya, mbak wi. Fikminnya menarik!

    Reply

  17. deq
    May 19, 2010 @ 13:56:57

    aku dak ngerti apa itu.

    Reply

  18. inotzen
    May 19, 2010 @ 19:00:00

    seru juga kayaknya..
    tapi aku gak ngerti apakah itu πŸ˜€

    Reply

  19. anna
    May 19, 2010 @ 20:34:00

    wah apaan ya wi??
    pinter banget sih bikin penasaran πŸ˜›

    Reply

  20. jumialely
    May 19, 2010 @ 20:52:00

    muanteppp mbakkkk yuu πŸ˜€

    salam

    Reply

  21. yonniandrianto
    May 19, 2010 @ 20:58:31

    ehhh opo itu mbak?? salam kenal http://www.yonniandrianto.wordpress.com

    tukeran link ya kalo berkenan πŸ™‚

    Reply

  22. Masdin
    May 19, 2010 @ 21:52:13

    Wuah… luar biasa tuh, bocoran teknologi masa depan nih πŸ˜€

    Reply

  23. yanrmhd
    May 19, 2010 @ 23:16:39

    apatuh Wi’??? penemuan hebat… :mrgreen:
    sukses fikminnya ya,,,

    πŸ™‚

    Reply

  24. ketawa bersama oby
    May 19, 2010 @ 23:36:58

    pok amik amik belalang kupu kupu
    siang makan nasi…
    kalau malam

    yah tidurlah

    wakkakakakkakaka

    Reply

  25. Plesiran
    May 20, 2010 @ 07:02:17

    semoga menang nduk

    Salam hangat dari Plesiran-media untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Pengirim artikel yang dimuat akan mendapat tali asih berupa sebuah buku yang bermanfaat. Silahkan join di Plesiran.

    Reply

    • wigati
      May 20, 2010 @ 13:51:13

      ahhh terimakasih pakDhe :),
      ehmm Plesiran, aku jarang plesir e Dhe, tapi iya nt2 kalo sudah ada kamera tak tentengnya kemana2 *kamera lagi kamera lagi*

      Reply

  26. cempaka
    May 20, 2010 @ 07:19:03

    wuihh… gud.. T.O.P

    kerennn mbak hikss

    ga kayak fikmin sy yg gaje… xixixii 😦

    sukses buat kontesnya ya mbak…. πŸ˜€

    Reply

    • wigati
      May 20, 2010 @ 13:53:02

      cempaka sayang, segaje-gajenya bikinan sendiri pasti ada nilainya lah :), lagian menurutku fikmin cempaka keren loh, bener. sukses juga buat cempaka. πŸ˜€

      Reply

  27. didot
    May 20, 2010 @ 07:35:43

    masih gak mudeng alatnya apa nih wi,apa iq saya yang tiarap ya??*garuk2 kepala

    Reply

  28. hanyanulis
    May 20, 2010 @ 08:44:29

    Wah, saya rada’ nggak mudeng neh mbak, kira2 apa ya alatnya…Tapi dalam otak saya, kalo barang yang di tangan itu adalah satu bungkus cemilan kripik happy tos…walah, nggak nyambung ding πŸ™‚

    Reply

  29. nh18
    May 20, 2010 @ 09:29:14

    HHiiiyaaa ..
    Fiksi mini strikes again

    Salam saya Mbak Wig …

    Reply

  30. rumahsehatafiat
    May 20, 2010 @ 15:14:32

    hmm pada demam fiksi mini, bagus .salam sehat selalu

    Reply

    • wigati10
      May 20, 2010 @ 19:33:15

      lagi ngetren nih, saya sebagai narablog amatir wajib tau segala trend πŸ˜€ *bilang aja ikut2an gitu yah*

      Reply

  31. Monic
    May 20, 2010 @ 16:41:11

    hmm… apa ya? jgn2 ‘otak’? hihihi….

    Reply

  32. Rindu
    May 20, 2010 @ 16:54:59

    apa sih sist?

    Reply

    • wigati10
      May 20, 2010 @ 19:41:14

      πŸ˜€ apa yaa…wi kasih pilihan ganda aja ya sist :
      A.bihun, kata oyen
      B.binatang/makanan, kata abughalib
      C.kunci, kata pak narno
      D.happytos, kata dika
      E.otak2, kata monic
      F.semua jawaban salah
      hihihihi

      Reply

  33. mahesapandu
    May 21, 2010 @ 08:24:40

    berhasil nih mengundang tanya, apaan ya??

    Reply

  34. bundadontworry
    May 21, 2010 @ 08:33:11

    bunda pesen ‘nabok’ nya satu dong, Mbak Wi πŸ˜€

    semoga sukses di kontes fikminnya Wi3Nda ya ,Mbak Wi
    salam

    Reply

  35. Den Hanafi
    May 22, 2010 @ 08:45:28

    Semoga menang mbak.
    Semangaaaaaat.

    Reply

  36. uni
    May 22, 2010 @ 14:03:07

    wah apa kah itu?
    keren, moga beruntung sahabat πŸ™‚

    Reply

  37. sapta
    May 22, 2010 @ 17:12:29

    wah… paranormal kali tuh bisa tau apa yg mau ditulis.. eheheh..
    πŸ˜€
    semoga menang dan kita makan2.. :mrgreen:

    Reply

  38. Asop
    May 22, 2010 @ 21:15:14

    Alat itu beneran ada?? πŸ˜€

    Reply

  39. Aura Pelupa
    May 24, 2010 @ 08:19:07

    Sukses untuk kontesnya, moga menang!

    Reply

  40. yusami
    May 24, 2010 @ 21:58:20

    benar-benar inspiratif fikmin-nya Mbak….

    Reply

  41. yani
    May 24, 2010 @ 22:05:20

    salam sukses dari sesama peserta kontes ^_^

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: