saga

Duh, matamu kini saga serupa senja
Bisa kukira tangismu nanti serupa gerimis di malam
Mengalir senyap dipeluk ikhlas
Tapi matamu memang langit
Nanti pasti sejuk lagi seperti pagi, semangat menyala seperti siang, tenang seperti malam
Semoga langitnya juga dihatimu, karena ingin dicatat sebagai pembela kebaikan dan kebenaran

 
hormat saya bagi Santi Soekanto&para relawan perempuan lain, juga untuk para istri relawan untuk Palestina

Advertisements

22 Comments (+add yours?)

  1. zipoer7
    Jun 04, 2010 @ 10:09:08

    Salam Takzim
    Semoga Allah mencatat seluruh perjuanganmu
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

  2. Lilah haryoko
    Jun 04, 2010 @ 13:42:09

    Salut banget kepada mereka para relawan khususnya relawan wanita utk saudara palestina kita, terima ksh, kami hy bs dg do’a..

    Reply

  3. nakjaDimande
    Jun 04, 2010 @ 14:20:31

    Puisi lembut nan menguatkan bagi para pejuang..

    Reply

  4. My Surya
    Jun 04, 2010 @ 15:10:38

    Terenyuh… mengingat perjuangan para relawan, …

    “Bersama kata yang terangkai, kita berdo’a untuk beliau di sana…” 🙂

    Reply

  5. sunarnosahlan
    Jun 04, 2010 @ 21:57:43

    lama pula aku tak baca puisi disini

    Reply

  6. sunarnosahlan
    Jun 04, 2010 @ 22:00:26

    tiap hari perih itu menyayat, setiap melihat berita tentang Palestina

    Reply

  7. Patah Hati
    Jun 05, 2010 @ 01:58:11

    waaaaaah puisinya bagus amir yaa….
    mau dong diajarin….

    Reply

  8. Usup Supriyadi
    Jun 05, 2010 @ 13:15:53

    amiin, semoga dicatat sebagai amal syuhada 😀

    Reply

  9. Si "eN"
    Jun 05, 2010 @ 22:02:59

    Syahid di jalan Allah, cita tertinggi.

    Reply

  10. shaleh
    Jun 06, 2010 @ 13:45:56

    Ka2 … 😀
    lama tak mampir kesini, semoga para relawan palestina di Lindungi dari kejam Israel dan bagi yang meninggal, semoga amalnya dicatat sebagai amal syuhada …

    Reply

  11. endra
    Jun 06, 2010 @ 15:16:28

    kagumku buat para relawan palestina….

    Reply

  12. KutuBacaBuku
    Jun 07, 2010 @ 03:10:57

    Semoga tujuan utama para relawan bukan untuk “dicatat sebagai pembela kebaikan dan kebenaran”, tapi untuk kondisi Palestina ynag lebih baik …

    Reply

  13. yoriyuliandra
    Jun 07, 2010 @ 09:58:52

    Pertolongan Allah pasti datang.
    *Sepenggal doa untuk Palestina*

    Reply

  14. lia sikupu
    Jun 08, 2010 @ 11:49:24

    kok jadi nangis aku…

    Reply

  15. ketawa, lucu, oby
    Jun 08, 2010 @ 21:35:24

    oby ikutan hormat juga kak…
    hikz….

    Reply

  16. Mvstova
    Jun 08, 2010 @ 21:52:54

    ciri khas mbak wi.. postingan yg simpel padat dan berisi.. ^^

    Reply

  17. Alimah
    Jun 09, 2010 @ 17:13:56

    Reply

  18. muamdisini
    Jun 12, 2010 @ 00:28:14

    hmm..saya senang mba dengan puisinya…
    bagai air di padang gersang, semoga saudara-saudara di Gaza diberikan kesejukkan yang kita pun tak mengerti rasanya….

    Reply

  19. iuef
    Jun 12, 2010 @ 22:53:22

    mbak wi…. lama nggak jalan-jalan ke sini….
    ummm… like this deh puisi tribute.nya…

    Reply

  20. bundadontworry
    Jun 18, 2010 @ 13:17:46

    puisi yang menyejukkan utk rakyat Palestina,
    walaupun tiap hari sayatan perih bertambah dihatiku tiap kali melihat berita ttg Palestina ini, Mbak Wi
    salam

    Reply

  21. mawarsendu
    Jun 20, 2010 @ 22:22:32

    Allah tak akan menyia-nyiakan niat baik mereka

    Reply

  22. ahsanfile
    Jun 21, 2010 @ 09:20:49

    Saga itu apaan sih ?

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: