Abu-abu

Hari ini, 6 bulan lalu, saya bertanya pada seorang saudara, bagaimana dia mengenal saya, jawabannya singkat saja waktu itu…’Dikau tuh abu-abu, gak putih, gak hitam’. Ha?? yang terbayang sebagai makhluk berwarna abu-abu buat saya adalah kelinci :D.
Tapi mungkin benar ya, mana ada manusia berpandangan monokrom, kalaupun setan ada di perspektif warna hitam dan malaikat di bagian warna putih, bolehlah saya pilih abu-abu dari campuran hitam muda dan putih tua :D.
Saya ingin tau ‘warna’ saya, bagaimana sekarang dan apa yang bisa diperbaiki untuk masa depan. Jadi begitulah, sampai sekarang (atau mungkin seumur hidup nanti) saya mungkin akan suka bertanya-tanya. Untuk sementara jawabannya :
Teman 1 : ‘kamu…apa ya..seperti beruang..panda..berang-berang..atau marmut ya? pokoknya…kesan pertama..angkuh, sok sibuk sendiri tapi kalau sudah kenal bisa anget kok’
Teman 2 : ‘kamu ngambang..susah fokus..kurang inisiatif’
Teman 3 : ‘kamu tuh…enggg..gak jelas..engg..ada pertanyaan lain aja?’
 
^_^..teman memang bisa membantu kita mengenal diri sendiri. Tapi, yang paling dasar mungkin, saya perlu mengenal identitas saya sebagai makhluk Tuhan. Mari, sayapun ingin belajar lagi dari anda para narablog, apapun warna anda.

8 Comments (+add yours?)

  1. Asop
    Jul 02, 2011 @ 12:57:32

    Ngomong2 warna… kayak aura aja. πŸ˜€
    Saya dulu pernah baca buku punya ayah saya, tentang cara melihat warna aura seseorang. πŸ˜€

    Reply

  2. Batavusqu
    Jul 04, 2011 @ 16:22:42

    Salam Takzim
    Wah lagi ga boleh diganggu ya
    Lagi semedhi
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

  3. wigati10
    Jul 04, 2011 @ 20:26:35

    @mas cahya: baik sekali, trmksih πŸ™‚
    @mas asop: πŸ˜€ aura, kalau saya dl smpt pinjem cd nya, nonton rame2, playernya ketumpahan kopi, jd sibuk maap2n sm yg punya, gak selese nontonnya
    @mas isro: semedi, biar dpt hadiah sepeda fixie hehehe

    Reply

  4. Batavusqu
    Jul 05, 2011 @ 10:16:37

    Salam Takzim
    Ditunggu artikel tamunya di rumah, masa kalah sama mbak Dhilla dan bang Deni
    Terima kasih sudah berkunjung ke rumah dan memberi warna
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

    • wigati10
      Jul 09, 2011 @ 17:17:26

      :D..undangannya saya coba penuhi ya mas, tapi maaf loh kalo ndak sesuai tema :”>
      iya ah, memang kalah aja dari narablog diatas, bagus2 e tulisannnya…:)
      btw, terimakasih like nya

      Reply

  5. ario saja
    Jul 10, 2011 @ 22:11:51

    klo tambah putih jadi putih-abu2 hehehehehe

    Reply

  6. old friend (007)
    Aug 26, 2011 @ 13:35:37

    Abu-abu
    Warna abu-abu mencerminkan; keamanan, realiabilitas, kepandaian, tenang dan serius, kesederhanaan, kedewasaan, konservatif, praktis,kesedihan, bosan, professional, kualitas, diam dan tenang.

    Subnallah, bersyukur kita mengenal warna2 yang diciptakan oleh allah, semua warna termasuk si abu dapat bermakna baik jika diterjemahkan secara baik. tp yang pasti jika itu bermakna tend to ragu-ragu lebih baik ditinggalkan.

    Reply

Leave a Reply

