Pesawat

Kalau anda bertemu dia, jangan tertipu dengan poni imut atau tatapan innocent nya, berhati-hatilah..dia punya segudang pertanyaan yang akan membuat anda speechless. Seperti saya tadi, telak 2-0.

Pertanyaan pertama :
Dia = “Tan…kenapa ya, telur kok bentuknya bulet? kan jadi susah nyimpennya”
Saya = “Pasti tadi mecahin telur mama lagi ya”, dia mengangguk
Dia = “Kenapa dong Tan ??!..”
Saya melongo.

Pertanyaan kedua :
Dia = “Eh tuh liat Tan di pohon ada sarang burung, kenapa sih burung bertelur? kan susah..netes dulu baru belajar terbang anaknya..”
Saya melongo.
Dia = “Ih Tante ihhh”

Oh iya, kenalkan, namanya Rachel, kelas 1 SD.

 
Rachel = “Kalo pesawat kenapa bisa terbang Tan?”
Nah, akhirnya…ada pertanyaan yang bisa dijawab.
Saya = “Karena ada sayapnya”
Rachel = “Bukan karena ada anginnya?”
Saya = “Iya…karena ada dua-duanya, sayap itu ditekan angin udara, jadi bisa melayang deh pesawatnya”
Rachel = “Kalo balon udara?”
Saya = “Udaranya dipanasin tuh jadi bisa terbang”
Rachel = “Kalo pesawat luar angkasa gak ada sayapnya loh Tan..”
Saya = “Hahaha itu beda dong, di luar angkasa gak ada udara”

Lama..
Rachel = “Aku pengen bisa bikin pesawat, bisa gak ya Tan?”
Saya = “Selama ada udara Chel, Rachel malah bisa jadi pesawat..’terbang’..manfaatkan ‘panas’ dan ‘tekanan’ hidup, atur ‘sayap’ Rachel pake doa, cita2, cinta..”
Sepi. Kali ini saya yang sukses bikin Rachel melongo…YES 2-1 hehehe

Anda setuju dengan saya, narablog? Kalau iya, Selamat terbang menjadi apapun anda tuju, semoga sukses sampai tujuan.
Kalau tidak, silahkan temui Rachel 😀

4 Comments (+add yours?)

  1. monic
    Oct 16, 2012 @ 08:08:37

    Salam kenal, Rachel…
    Rachel pasti bingung dgn bahasa tingkat tingginya Tante yah?
    Hihihihihi…

    Reply

    • wigati10
      Oct 16, 2012 @ 13:28:11

      Salam kenal juga tante monic.. sstts aku curiga sebenernya tante wiwi itu juga gak ngerti apa yg dia omongin kok 😀
      *ini diwakili saya aja ya, soalnya pas saya cerita sama Rachel kalo dia ada di blog&dpt salam, dia cuma bengong trs nanya ‘..trus..gunanya buat apa Tan?..’ 😀

      Reply

  2. Eva
    Oct 18, 2012 @ 12:39:03

    Have a good day yah …

    Reply

Leave a Reply

