Pencak Silat Elang Putih

Alkisah Dulu, waktu saya masih sekolah SMP 1 Bondowoso, sekitar tahun 2003-2004 1993-1994, saya pernah ikut ektrakulikuler pencak silat, nama perguruannya Elang Putih, sayang saya hanya bisa sampai tingkat 2, sabuk hijau :D, karena waktu itu nilai turun, dan saya disuruh ayah saya untuk lebih konsentrasi belajar, padahal nilai saya turun karena saya banyak maen, bukan karena banyak kegiatan hihihi maaf ayah :D. Beberapa di bawah ini sedikit catatan tentang 2 jurus dasar yang sempat saya pelajari.
Maaf, kualitas seadanya, scannernya rusak jadi difoto deh 😀
Gerakan Dasar 1
gerakan dasar 1.1
gerakan dasar 1.2

Jurus Prasetya Pesilat :
prasetya1
prasetya2
prasetya3
prasetya4
prasetya5
prasetya6
prasetya7

Terimakasih&hormat saya untuk semua teman, pengajar, pembina Elang Putih, saya banyak mendapat nilai positif dengan mengikutinya.
Salam pencak silat indonesia (^_^)b

8 Comments (+add yours?)

  1. sunarno2010
    Dec 18, 2014 @ 17:21:00

    kenangan yang indah ya Wi, saya ga sempat ikutan bela diri, tidak diijinkan sama ibu

    Reply

    • wigati10
      Dec 18, 2014 @ 19:25:36

      Hehe menjaga Ibu kan ndak harus bisa bela diri mas :)….*saya selalu ingin jadi guru, krn pahalanya banyak&doanya makbul 🙂

      Reply

  2. sunarno2010
    Dec 19, 2014 @ 01:50:58

    kini saya menjadi guru, yan sebelumnya tak berkeinginan jadi guru, memang asyik ternyata menjadi guru itu

    Reply

  3. kdendi
    Dec 19, 2014 @ 23:10:46

    terimakasih upload kitab silatnya, saya murid EP mulai SMP tahun 1978 di bondowoso, dibimbing mas Ilham Rohadi.
    Jurus dasar I yang diupload itu dulu bernama jurus kelincahan tangan kera.
    Saya merasa semua itu sangat bermanfaat, dan saya kadang masih berlatih sendiri.
    salam dari cibubur-jabar

    Reply

    • wigati10
      Dec 20, 2014 @ 08:20:15

      78! kehormatan untuk saya….saya panggilnya bapak atau kakak pertama ya? hehe :D..*menjura sempurna*
      dengan pak Ilham Rohadi saya masih bertemu, pak..mari ke bondowoso lagi 🙂
      🙂 semoga kesehatan&kelancaran aktifitas selalu untuk bapak
      cibubur?? kenalkah sama yayan ruhian itu pak ? 😀 hehehe
      salam hormat saya untuk bapak kdendi ^_^

      Reply

      • kdendi
        Dec 20, 2014 @ 13:31:00

        Alhamdulillah ketemu teman seperguruan! Juli 2015 rencana lebaran di bond, reuni SMPP (lulus 84), dan coba menengok Raung-puncak
        Sejati. Yayan Ruhian? belum pernah jumpa….
        Kalau ketemu mas Iham, tolong disampaikan salam hormat saya, dan andai ada nomer kontak beliau mohon diemail kdendi@gmail.com ya mbak. Juli ingin bertemu dan ngangsu kawruh.

      • wigati10
        Dec 20, 2014 @ 17:41:36

        🙂 wah semoga lancar rencana&reuninya Pak. Insyaallah nt saya sampaikan kl bertemu pak Ilham. Baik pak 🙂

Leave a Reply

